Sukses

Mewahnya Aksesori Anggun C Sasmi di Pembukaan Asian Games

Anggun C Sasmi memakai aksesori rancangan Maestro Rinaldy Yunardi yang menjadi salah satu penampil paling ditunggu di pembukaan Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Anggun C Sasmi menjadi salah satu pengisi acara di pembukaan Asian Games 2018 di SUGBK, Sabtu (18/8/2018). Membuka segmen Energy, sekaligus penutup tarian di pesta olahraga terbesar se-Asia ini, Anggun mencuri perhatian dengan headpiece rancangan desainer aksesori Rinaldy Yunardi.

Penyanyi yang baru saja menikah di Bali ini tampil dengan strapless maxi dress dengan detail bordiran off white dan nude yang mewah. Menyanyikan lagu berjudul Pemuda, tampilannya begitu glamor dan mewah.

Sebelumnya, Anggun mengunggah foto bersama sang desainer di akun Instagram pribadinya. Mereka sama-sama mengalungkan id card Asian Games 2018.

Anggun memuji Rinaldy yang juga sahabat baiknya sebagai pribadi yang penuh prestasi sekaligus rendah hati. Ia menyebutkan deretan seleb Hollywood yang sudah memakai aksesori kepala seperti Beyonce, Nicky Minaj, Ariana Grandde, dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janger Persahabatan

Setelah performace dari Anggun, giliran kuartet penyanyi Cakra Khan, Rian, Rian D'Masiv, Sheryl Sheinafia, dan Ariel Noah berjudul Janger Persahabatan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.