Sukses

Uniknya Blazer Putih Batik Modern Via Vallen di Pembukaan Asian Games

Tampil modern, Via Vallen memakai setelan blazer putih dengan emblem batik floral motif buketan batik pesisiran di Pembukaan Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen menjadi penyanyi pertama di Pembukaan Asian Games 2018 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). Menyanyikan official Theme Song Asian Games 2018 Meraih Bintang, ia memakai setelan blazer putih.

Blazer dengan potongan asimetris terlihat edgy dan modern. Namun jika diperhatikan dengan seksama, ada patch bunga yang diambil dari motif Buketan batik Pesisiran.

Patch bordiran motif buketan merupakan motif yang mengambil floral seperti hiasan bunga. Kata buketan sendiri diambil dari bahasa Prancis bouquet yang artinya rangkaian bunga.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bordiran Batik

Patch bordiran yang multiwarna namun tetap senada tersebut menjuntai hingga ke bagian celana. Selain motif bunga yang bersulur, ada motif binatang seperti kupu-kupu dan burung bangau.

Setelan blazer Via Vallen dilengkapi dengan sneakers putih bersol tebal dari Stella McCartney. Dengan sol rata, pasti menambah kenyamanannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini