Sukses

Photoshoot ala Atlet Nia Ramadhani dan Girls Skuad Sambut Asian Games

Mau lihat Nia Ramadhani, Jessica Iskandar jadi atlet? Mereka tampil totalitas mendukung Asian Games dengan wardrobe dan properti yang niat

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan geng-nya Girls Skuad kembali melakukan sesi photoshoot. Berkolaborasi dengan fotografer kenamaan Diera Bachir, mereka mengusung tema semangat Asian Games 2018.

Perhelatan olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 ini menjadi momen penting karena Indonesia didapuk sebagai tuan rumah. Kemeriahan jelang pembukaan Asian Games pun terasa di berbagai sudut negeri. Begitu juga dengan Girls Skuad yang terdiri dari Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jessica Iskandar dan beberapa rekan mereka.

Dalam foto-foto yang dibagikan lewat akun Instagram pribadi masing-masing, terlihat mereka menggunakan busana bernuansa merah putih yang berarti semangat perjuangan Indonesia.

Selain warna busana, penampilan para wanita cantik ini juga semakin unik dan menarik dengan sentuhan aksesori yang mewakili berbagai cabang olahraga yang akan digelar di Asian Games 2018, seperti bulu tangkis, tinju, golf, hingga anggar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar bak atlet

Nia Ramadhani terlihat menggunakan setelan celana palazzo dan atasan peplum bernuansa merah. Kemudian ia memadukannya dengan outer berpotongan kimono warna putih. Sekilas dirinya terlihat bak atlet pencak silat. Rambutnya dikepang sehingga terlihat lebih sporty.

Begitu juga dengan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar yang terlihat seperti atlet wushu. Ibu satu orang anak ini mengggunaan blouse putih dengan cutting bell sleeve. Dipadukan dengan celana model flare. Penampilannya semakin menarik dengan tambahan outer merah dengan gradasi warna keemasan.

 

3 dari 3 halaman

Chacha Frederica dan rekannya tampil bak atlet

Sementara Chacha Frederica, personil Girls Skuad yang baru saja memutuskan berhijab juga terlihat menarik dan stylish dalam padu padan setelan celana dan blazer serba putih. Ia menggunakan hijab bernuansa merah yang ditata klasik dan diikat pada bagian belakang. Sebuah belt hitam dengan motif bunga dan aksesori topeng anggar terlihat menyempurnakan penampilannya bak seorang atlet profesional.

Terlihat juga padu padan ala atlet golf dan bulu tangkis lengkap dengan raket dan topi golf yang fashionable. Girls Skuad ini terlihat siap mendukung dan ikut mensukseskan perayaan Asian Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.