Sukses

Cerita Unik Berburu Diskon Saat Belanja Online

Berikut curhatan masyarakat mengikuti serunya berburu diskon di e-commerce Tokopedia.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua wanita menyukai diskon dan promo. Sudah tentu saat menemukan diskon dan promo di platfor belanja online akan berjuang dan mencari hingga pilihan harga paling menarik. Seperti diskon yang dilakukan e-commerce lokal Tokopedia. Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-9, Tokopedia menggelar flash sale serba 9.

Flash sale Tokopedia ini menawarkan harga diskon dengan nominal serba 9 seperti Rp 9 ribu, Rp 99 ribu, hingga Rp 999 ribu. Penawaran ini sontak membuat masyarakat bersama-sama berburu hingga mendapatkan harga termurah.

Banyak kisah unik dan lucu dari para pejuang Flash Sale Spesial 9 yang dibagikan akun instagram resmi Tokopedia. Berbagai pengalaman berburu saat belanja online ini hanya demi mendapatkan harga terbaik saat berburu diskon.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon dengan penawaran harga spesial 9

Mulai dari mengaku kurang tidur demi berjuang di flash sale, hingga ada yang sampai menggunakan alarm agar bisa ikut flash sale tepat waktu. Ada juga yang berkisah izin saat sekolah atau kuliah di setiap jam 9 untuk mencoba keberuntungan mendapatkan penawaran harga terendah.

Beberapa penawaran yang diperjuangkan yaitu kulkas dan TV yang diskon sampai seharga Rp 999.999. Program ini berlangsung setiap jam 9 pagi dan 9 malam selama periode 15-17 Agustus 2018.

 

3 dari 3 halaman

Curhatan masyarakat berburu diskon

“Siapa kita? Siapa kita? Pejuang flashsaleTokopedia. Pokoknya setiap jam 9 kurang 5 menit. Alarm hp selalu bunyi. Mengingat kan untuk menghadapi perjuangan mendapatkan barang flashsale” tulis @asussaep di akun instagramnya.

“Perjuangan yang tidak sia-sia ijin ke wc tiap jam 9 padahal mantengin Tokped buat flashdeal hihi,” tulis @efta_hukama.

“Thanks @tokopedia, nggak sia-sia latihan flashsale dari hari pertama sampai skrg:’)" tulis @hallo_adam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini