Sukses

Kerennya Sneakers Merah Jokowi Saat Kirab Obor Asian Games di Istana

Presiden Jokowi tampil matching dengan sneakers merah saat membawa obor Asian Games di Istana Negara

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi terlihat mengganti baju adat Aceh yang dipakainya saat menjadi inspektur upacara di Istana Negara dengan baju kontingen Indonesia di Asian Games. Ia memakai kaus putih berkerah merah, track suit warna merah, dan sneakers merah dengan sol putih.

Presiden Jokowi bersiap menerima obor Asian Games yang akan dibawa mantan atlet bulutangkis Verawaty Fajrin. Setelah membawa obor di tangannya, ia menyerahkan ke ketua Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sneakers Lokal?

Saat berlari, sneakers merahnya mencuri perhatian. Belakangan Jokowi memesan sneakers produksi lokal merek NAH Project. Melihat akun Instagram @nah.project, mereka memang mengeluarkan sepatu edisi khusus Asian Games 2018.

Yoga Flexknit v2.0 Vermillion Red disebutkan koleksi terbatas dan tidak akan diproduksi lagi. Namun belum bisa dipastikan apakah Jokowi memakai seri sepatu tersebut. 

Setelahnya, Jokowi kembali berganti pakaian resmi dengan jas untuk memimpin penurunan bendera pusaka. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

NAH - Asian Games Series (close up look) Yoga FlexKnit v2.0 Vermillion Red dibuat sebagai colorway khusus yang hadir untuk merayakan Asian Games 2018. Produk ini merupakan koleksi terbatas dan tidak akan diproduksi lagi Kali ini NAH berkolaborasi dengan kitabisa.com dan disupport oleh Lazada. Semua excessive profit dari penjualan ini akan Tim NAH sumbangkan untuk korban Gempa di Lombok, NTB Dapat dipesan hanya di Official Store NAH Project di LAZADA.co.id pada Hari Minggu, 19 Agustus 2018 tepat pukul 12 siang (link menyusul) Tipe sizing: DOWN SIZE / Turun 1 size dari size normal. (Misal: SN-04 size 42, di produk ini pilih size 41). Cek highlight instastory NAH untuk detail size lengkapnya 📸: @rendy.my

A post shared by NAH Project (@nah.project) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini