Sukses

Seksi dan Stylish, Ini Gaya Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo baru saja update foto terbaru pada website miliknya. Penasaran seperti apa penampilannya?

Jakarta Go internasional menjadi impian Agnez Mo saat meniti Karier di industri hiburan tanah air. Berawal dari mimpi, Agnez Mo pun terus berusaha berkarya hingga akhirnya, dirinya sukses meraih impian go international seperti yang diinginkannya. 

Bisa dikatakan, Agnez Mo merupakan selebritas dengan ragam talenta, bakat yang dimilikinya terus diasah dan ia tak pernah berhenti untuk menggali kebisaannya tersebut hingga ia menjadi penyanyi muda berbakat yang tak hanya eksis di Indonesia saja, namun di negera Paman Sam sekaligus. 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Agnez Mo

Sedang sibuk mempromosikan lagu terbarunya, yang juga merupakan duet dengan penyanyi R&B Chris Brown, akhirnya selebriti super sibuk ini nampak sempat meng-update website pribadinya - Agnezmo.com - kalau belum tahu, dengan sederet foto fashion terbaru. Yang benar-benar fashionable. Standar Agnez, pastinya.

Berada di satu manajemen dengan Justin Timberlake, tidak heran kalau kebutuhan Agnez yang ingin memiliki karier sukses di Amerika harus didukung oleh tim yang hebat. Salah satunya, fashion stylist. Dan Agnez tak main-main, bekerja dengan Monica Rose - ex stylist Kim Kardashian, untuk membentuk citranya sebagai penyanyi R&B dan Hip Hop yang sesuai dengan pasar Amerika.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Agnez Mo

Dari berambut pendek pixie, panjang, bahkan sampai pirang bergelombang, she tried it all. Paduan gaya sporty, dengan bomber jacket, bra top, gaya serba putih yang fierce, atau track suit putih dengan gaya edgy, terlihat Agnez mengekspresikan DNA musik hip hop modern yang identik dengan esensi maksimalis, sexy, dan glamor.

Dari semua penampilan sexy dan stylish Agnez di halaman ini, mana yang paling favorit?

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini