Sukses

Glass Hair, Tren Rambut Terbaru Favorit Selebritas

Ingin segarkan tampilan Anda? Coba gaya rambut terbaru andalan para selebritas berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan terus saja menghadirkan hal baru yang sayang jika terlewatkan. Setelah sebelumnya tren kecantikan Glass Skin dari Korea sukses membuat heboh para wanita, kini hadir tren terbaru yang berkaitan dengan kecantikan rambut yaitu Glass Hair.

Glass Hair sendiri merupakan tren rambut bob dengan kilau sempurna. Potongan rata pada rambut seketika menciptakan efek modern pada tampilan. Bahkan dengan kilau tersebut sukses menambah efek edgy pada tampilan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren rambut glass hair

 

A post shared by Lucy Hale (@lucyhale) on

 Tren ini ternyata menjadi tren rambut yang digandrungi para selebritas dunia. Sebut saja Kim Kardashian, Lucy Hale, Jourdan Dunn, Olivia Culpo, Khloe Kardashian, dan Blac Chyna.

Kelebihan dari tren rambut ini ialah sangat praktis dan mudah ditata. Bahkan, untuk menambah kilau, selain rambut harus mendapatkan perawatan ekstra, cara praktis yng bisa dicoba adalah dengan mengaplikasikan glossing spray yang bisa diandalkan.

 

 

Back on this Selfie ting #BTS @maybelline @erinparsonsmakeup @lacyredway @elizabethsulcer

A post shared by Jourdan Dunn (@jourdandunn) on

3 dari 3 halaman

Tren rambut Glass Hair

 

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Bagi Anda yang sedang ingin tampil beda, gaya rambut ini sangat pas dan aman untuk dicoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.