Sukses

Kembangkan Diri Lewat Supermodel Project x Jim Academy Education Festival 2018

Ingin sukses di industri hiburan? Anda bisa mengembangkan diri lewat ajang ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjadi pribadi yang bisa berkompetisi di segala kesempatan, tak hanya dibutuhkan wawasan yang luas saja, namun terdapat aspek-aspek lainnya yang mampu menjadikan Anda seseorang yang dapat menghadapi segala rintangan dalam hidup dengan hard skills dan soft skills yang dimiliki.

Salah satu yang patut dicontoh dalam hal motivasi dan mampu berkompetisi dalam kehidupan ialah dari para model. Memiliki pengalaman yang bisa membuat mereka memiliki nama besar seperti sekarang ini, maka 4 model papan atas yaitu Dominique Diyose, Kelly Tandiono, Laura Muljadi, dan Paula Verhoeven mendirikan sebuah gagasan bertajuk Supermodel Poject (SP).

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembangkan Diri Lewat Supermodel Project x Jim Academy Education Festival 2018

Proyek ini merupakan sebuah visi dan misi dari mereka yang peduli terhadap pendidikan dan kemajuan SDM yang bergerak dalam ranah mode dan hiburan baik dalam cakupan nasional hingga internasional.

Kali ini SP menggandeng JIM Academy dalam membentuk lembaga pendidikan dan pengembangan pribadi non formal yang mengedepankan pengenalan, pengasahan, pendalaman pengetahuan serta keahlian dalam bidang modeling, akting, dan tutur bicara di hadapan publik serta pengembangan karakter, sehingga mengetahui etika saat harus berkompetisi di dunia kerja.

3 dari 3 halaman

Kembangkan Diri Lewat Supermodel Project x Jim Academy Education Festival 2018

Dalam proyek ini. SP dan Jim Academy akan membuka sarana bagi para potensi bangsa untuk mewujudkan mimpi mereka dalam mengembangkan diri di dunia seni dan hiburan melalui Supermodel Project x Jim Academy Education Festival 2018.

Nantinya, acara ini akan terselenggara selama 5 hari sejak 15 - 19 Agustus 2018 di Kuningan City Mall/. Kelas pertama akan dimulai pada 17 Agustus 2018 namun pada 15 Agustus, akan tersedia kesempatan bagi siapa saja yang ingin menambah wawasan mengenai personal style, kesehatan, dan nutrisi serta kecantikan dan keindahan kulit. Nantinya, workshop ini gan gratis dan dilaksanakan di atrium Kuningan City Mall, Jakarta.

Di tanggal 16 Agustus mendatang, SP akan bekerjasama dengan desainer ternama Indonesia, Barli Asmara untuk mengadakan open casting tanpa dipungut biaya yang nantinya memiliki kesempatan untun berlenggak di show unggal Barli Asmara yang pertama.

Semakin penasaran? berikut agenda kelas yang bisa Anda ikuti:

15 Agustus 2018

11.00-12.00 Workshop Personal Style " Lookimh Your Best on a Budget.

14.00-15.00 Talkshow Supermodel Project dan JIM Academy

16.00-17.00 Workshop Beauty18.00-19.00 Workshop Health and Nutrition by Romans Camp

16 Agustus 2018

13.00-17.00 Open Casting "The Ones for Barli Asmara"

17 Agustus - 19 Agustus 2018

11.00 - 17.00 Short Courses Supermodels Project x JIM Academy

Selama 3 hari para siswa dan siswi akan dibekali pengetahuan yang diberikan langsung oleh para profesional dan praktisi yang aktif dalam bidang mereka masing-masing dan dibagi ke dalam 4 Subjek:

1. Akting

Kelas ini akan dipandu oleh Adjie N.A, acting coach sejak 2004 dan pendiri PEQHO Production dan akan didampingi oleh Baim Wong an Prisia Nasution.

2. Make up, Hair do, dan Personal Styling

Kelas ini akan diisi oleh LT PRO tim yang sukses menjadi profesional tim tata rias wajah dan rambut di berbagai perhelatan fashion. Nantinya kelas ini juga akan dipandu oleh Alex Lalisang dan untuk final photoshoot oleh fotografer muda berbakat Ray Mahendra.

3. Modelling Photoshoot dan Social Media Merketing

Pada kelas ini akan mencakup teknik dan tips menjadi model catwalk dan photoshoot akan dibantu oleh Panca Makmun, seorang koreografer ternama Indonesia. Ayla Dimitri sebagai influencer sukses juga akan berbagi tip dan trik penggunaan media sosial sebagai alat marketing. Aldi Indrajaya sang fashin stylist juga akan membantu mengarahkan gaya saat sesi berlangsung.

4. Public speaking

Dave Hendrik, Agustin Ramli, dan Zivana Letisha akan menjadi pengajar di kelas ini. Nantinya para pendiri SP dan perwakilan dari JIM Academy akan hadir menemani dalam rangkaian acara ini untuk berbagi pengalaman dan memantau langsung perkembangan para siswa dan siswi.

Nantinya kelas yang berlangsung pada tanggal 17 - 19 Agustus 2018 akan dilakukan secara eksklusif dan intensif (hanya untuk pendaftar) dan pada evaluasi yang berlangsung tanggal 19 Agustus 2018, SP dan JIM Academy akan memberlakukan "Live Streaming".

Dengan diadakannya kegiatan ini,SP Academy dan JIM Academy berharap dapat membantu dalam memfasilitasi dalam penyaluran para potensi muda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.