Sukses

Tampil Penuh Pernyataan dengan Animal Print

Tampil dengan motif animal print dibutuhkan keberanian besar dan paduan yang tepat agar terlihat lebih stylish tanpe kesan berlebih.

Jakarta Motif kulit hewan atau dikenal degan animal print memang akan instan memberi kesan sensual dan penuh aksi pada tampilan. Dari musim ke musim, tren animal print memang tak pernah absen hadir di setiap tahunnya. 

Bagi Anda yang penasaran dan ingin sesekali menambahkan gaya ini pada tampilan, maka tak ada salahnya untuk melihat inspirasi padu padan fashion bertema animal print yang sayang jika terlewatkan. 

#WearingSolidColors

Cara satu ini adalah trik paling aman untuk kombinasikan penampilan fashionable dengan paduan motif binatang yang ekstra. Warna hitam dan coklat tua sudah paling pas dengan kombinasi motif macan tutul dan kulit ular. Classic!

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

#AnimalPrintsonAnimalPrints              

Kata siapa gaya tumpuk motif yang senada akan terlihat berlebihan. Sekarang justru akan terlihat chic dan beda. Coba paduan dengan bahan yang lebih ringan seperti paduan slip dress dengan sweater ataupun setelan jas yang bisa kamu pakai untuk ke kantor. Berani coba gaya fashion ini?

#ClashwithVibrantColor

Aksen gaya tabrak outfit motif macan tutul yang sensual dengan warna-warni vibrant (kuning, orange sampai pink) yang mencolok mata. Aksen segar dan pastinya beda untuk jadi trendsetter seperti para bintang street style. Take a note, hanya pilih salah satu fashion item diantara pakaian yang akan dipakai, pilih atasan atau bawahan.

#ChicinNeutral

Tidak pernah salah dengan kombinasi outfit netral yang stylish. Putih sampai warna kulit paling pas dan akan meningkatkan gaya outfit dalam motif kulit binatang semakin sophisticated dan elegan. Nggak percaya? Buktikan sendiri!

#DenimisEverything

Sudah bukan rahasia lagi kalau denim jadi fashion must have yang paling bisa diandalkan disetiap kesempatan. Untuk kombinasi dengan motif binatang yang chic coba dengan padanan jaket denim dengan dress macan tutul ataupun seperti Gigi Hadid dalam paduan sepatu boots kulit macan tutul dan celana jeans saja ia taklukan setiap mata.

#ClashingPattern

Sama seperti menabrakan warna mencolok mata dengan motif kulit binatang, tabrakan dengan motif berbeda seperti kotak-kotak yang sedang populer sekarang sampai garis-garis pun akan sukses menyita banyak perhatian. Sebaiknya pilih salah satu atau kalau ingin tampil beda tabrakan motif yang berbeda untuk kesan yang fashion forward.

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini