Sukses

Kylie Jenner Berikan Tas Pertama untuk Anak dengan Harga Fantastis

Seharga satu buah mobil, unu tas pertama Kylie Jenner untuk sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner identik dengan gaya hidup glamor dengan koleksi ratusan tas seharga selangit. Ternyata, gaya hidup tersebut juga ia terapkan kepada sang anak yang nantinya akan ia berikan tas mewah dengan harga fantastis. Seperti yang dilansir dari pagesix.com, putri Kylie Jenner, Stormi Webster yang baru berusia enam bulan tersebut sudah pasti akan memiliki tas mewah sebagai tas pertamanya.

Untuk urusan ini, Kylie Jenner tak main-main. Ia sudah mempersiapkan sebuah tas dengan harga yang luar biasa, bahkan harga tersebut seharga sebuah mobil yang tentunya akan terbaya perkiraan harga dari tas tersebut.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tas mahal Stormi Webster

 Tas pertama yang akan diberikan kepada sang anak merupakan tas Hermes Kelly dengan ukuran mini. Pada video unggahannya di platform video ternama, Kylie menyatakan bahwa tas tersebut akan menjadi tas pertama Stormi.

"Tas ini akan aku berikan untuk Stormi. Ketika ia mengatakan, "Mommy, aku ingin membawa tas.' ini akan menjadi tas pertama yang aku berikan untuknya," ungkap Kylie.

3 dari 3 halaman

Tas mahal Stormi Webster

 

options

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 Tas Hermes dengan seri mini Kelly memiliki harga kisaran sekitar US$ 27 ribu atau setara dengan Rp 395 juta. Harga tas ini bisa lebih mahal dan tergantung dengan tambahan pada tas tersebut.

Pemberian Kylie kepada Stormi pun dikarenakan saat kecil, Kylie mendapatkan tas mewah dari sang ibu, Kriss Jenner. Kala itu ia mendapatkan Louis Vuitton tipe Speedy dengan harga Rp 16 juta. Tak heran, mengapa kini ia juga akan memberikan tas mewah kepada Stormi sebagai tas pertama miliknya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.