Sukses

Top 3 Lifestyle: Gaya Bulan Madu Serasi Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Simak di sini tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (15/8/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah menjalankan bulan madu bersama dengan mengunjungi beberapa negara di Eropa. Hal ini terungkap dari unggahan mereka di akun media sosial miliknya. Terlihat keduanya tampil serasi dengan gaya busana yang serupa. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (15/8/2018) berikut ini.

1. Keliling Eropa, Ini Gaya Serasi Bulan Madu Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Pasangan pengantin baru Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tampaknya tak menunda bulan madu mereka. Pasalnya, terlihat dari unggahan akun media sosial Tasya Kamila, keduanya tengah menikmati moment bulan madu dengan mengunjungi beberapa destinasi di Eropa. Roma, Italia, dan Santorini merupakan beberapa destinasi yang disinggahi oleh Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Baca di sini.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Atasi Permasalahan Kulit Wajah dengan Puasa Produk Perawatan Kecantikan

Beragam permasalahan kulit kecantikan wajah kerap mengganggu kepercayaan diri. Apalagi untuk Anda yang sebelumnya jarang menghadapi masalah seperti jerawat, tiba-tiba diserang oleh jerawat berukuran besar di area pipi. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 5 Aksesori Ini Membuat Anda Tampak Lebih Tua

Seperti kebanyakan orang Asia pada umumnya, masyarakat Indonesia adalah salah satu contoh yang menyukai tampilan awet muda. Kesan segar dan sehat terpancar dari mereka yang memiliki wajah seolah tidak menua tersebut. Namun, awet muda atau tidaknya seseorang tidak hanya ditentukan dari perawatan wajah yang dilakukan, tetapi juga dari aksesori yang digunakan sehari-hari. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.