Sukses

Brand Olahraga Tertua dari Prancis Hadir di Indonesia

Le Coq Sportif, merek sport asal Prancis membuka toko pertama di AEON BSD City dengan konsep hybrid design

Liputan6.com, Jakarta Tren Athleisure sedang digemari karena menggabungkan gaya kasual yang chic. Hal itu bisa jadi pertimbangan masuknya brand olahraga tertua asal Prancis Le Coq Sportif membuka toko pertamanya di Indonesia.

Didatangkan oleh PT Delamibrands Kharisma Busana, merek olahraga komprehensif yang inovatif itu membuka toko pertama di AEON BSD City, Tangerang. Menariknya, toko ini mengusung konsep terbaru yaitu hybrid design. Di mana Indonesia menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang mengusung konsep tersebut.

Bertema tricolore yaitu warna biru, putih, dan merah membuat suasana store pertama Le Coq Sportif di Indonesia kental dengan suasana negara asalnya.

"Le Coq Sportif sebagai brand sport tertua dari Prancis hadir di Indonesia berkomitmen menyediakan koleksi sports leisure dengan membawa desain modern namun authentic, simple namun delicate, dan sporty namun fashionable," ujar Brand Manager Le Coq Sportif Indah Sariva saat pembukaan akhir pekan lalu.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jajaran Sepatu Andalan

Beberapa deretan sepatu andalan yang timeless namun tetap inovatif lengkap tersedia di toko terbaru. Di antaranya seri Arthur Ashe, Quartz, dan Eclat. Brand yang didirikan tahun 1882 ini juga menyediakan aksesori olahraga lainnya.

Acara grand opening juga diramaikan oleh influencer dan sneakerhead Indonesia. Seperti Anugrah Aditya (adityalogy), Bryan Notodihardjo (bryantbrian), serta salah satu komunitas sneaker terbesar di Indonesia, Indonesia Sneaker Team (indosneakerteam_)

Untuk diketahui, Le Coq Sportif sejak tahun 2012 telah menjadi sponsor resmi Tour de France, salah satu ajang olahraga terbesar di dunia. Produk asal Prancis ini menjadi leaders jersey untuk pesepeda di Tour de France. Hal ini menjadi kebanggaan, karena menjadi bagian dari momen spektakuler ajang pesepeda terbesar di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini