Sukses

Belanja Kosmetik Terasa Spesial di Butik Pertama Kosmetik Premium Ini

Rasakan sensasi mewah berbelanja kosmetik di butik premium ini.

Jakarta Dari sekian banyak deretan produk kecantikan, Estee Lauder merupakan salah satu brand kecantikan yang unggul di kelas premium. 

Menghadirkan skincare dan juga kosmetik dengan kualitas yang bisa diandalkan, menjadikan Estee Lauder merupakan salah satu brand kecantikan favorit di Indonesia. 

Kabar baru, sekarang kita, terutama yang tinggal di Jakarta, bisa mendapatkan pengalaman belanja produk Estée Lauder favorit dengan lebih eksklusif dan istimewa. Pasalnya, brand kecantikan premium asal Amerika ini membuka butik pertamanya di Jakarta yang bertempat di Central Park Mall, Jakarta. Sebelumnya, butik sudah dibuka di Galaksi Mall, Surabaya. Seperti yang kita ketahui, selama ini gerai Estée Lauder hanya dapat ditemui di department store.

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butik Estee Lauder di Jakarta

Butik Estée Lauder tampil dengan desain berkelas dunia yang modern dan dilengkapi kabin untuk facial yang mewah. Ini artinya konsumen dapat lebih leluasa merasakan pengalaman mencoba produk skincare, kosmetik, dan parfum. Berkonsultasi dengan Estee Beauty Advisor soal penggunaan skincare dan makeup yang tepat, sudah pasti.

Keistimewaan lainnya dari butik ini adalah dengan teknologi, seperti LCD screen untuk memudahkan konsumen memahami produk dan iPad yang didalamnya sudah disediakan YouCam dan MakeUP untuk memfasilitasi konsumen bereksperimen dengan makeup selama di butik.

3 dari 3 halaman

Butik Estee Lauder di Jakarta

 

A post shared by Estée Lauder (@esteelauder) on

 Tidak terbatas pada belanja dan konsultasi produk, di butik Estée Lauder kita juga bisa mendapatkan make over dan facial service (gratis dengan jumlah pembelian senilai Rp 1.500.000 atau biaya Rp 500.000 tanpa pembelian).

Sekadar mencoba produk atau touch up juga bisa, Estee Beauty Advisor akan menyambut dan membantu. Silakan mampir ke butik Estée Lauder di Central Park Unit G-127 Mall, Ground Floor, Jakarta Barat dan nikmati pengalaman belanja yang lebih menyenangkan.

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.