Sukses

Inspirasi Busana Pernikahan Terkini dari Saptodjojokartiko

Saptodjojokartiko kembali menyuguhkan dengan koleksi busana pengantin terbaru. Intip selengkapnya di sini.

Jakarta Sedang mempersiapkan pesta pernikahan? Untuk Anda yang akan menikah di sebuah destinasi wista dan hanya mengundang teman dekat serta keluarga pastikan memilih lokasi pesta dan busana pernikahan yang tepat.

Mungkin koleksi bridal Saptodjojokartiko 2019 ini bisa jadi pertimbangan untuk menentukan busana pernikahan yang cocok dengan lokasi pesta.

Di tengah event Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2018, desainer Saptodjojokartiko mempersembahkan koleksi bridal terbaru untuk calon pengantin modern yang mencari gaun-gaun pernikahan mewah, tapi praktis.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Koleksi yang terdiri atas 21 model ini kembali dengan konsep made to measure. Di mana calon pengantin yang tak punya banyak waktu, dapat memilih model gaun yang mereka suka, lalu membuat dalam ukuran mereka. Model yang bisa dipilih? dress, cheongsam dan kebaya.

 

Jangan khawatir, ciri khas Saptodjojokartiko tentu dapat ditemukan di koleksi ini. Bahan-bahan yang ringan, desain yang penuh sofistikasi, detail bordiran dan aplikasi memenuhi impian semua pengantin modern yang mungkin sudah lama menginginkan menikah dalam gaun-gaun Saptodjojokartiko.

Plus, sang desainer juga menekankan bahwa koleksi ini punya gaya yang fleksibel meski desainnya sangat mewah. Jadi setelah dipakai menikah, sangat memungkinkan memakai kembali gaun dari koleksi ini di event-event lain yang sesuai.

Penulis: Stanley D

Sumber: Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.