Sukses

Dapatkan Kulit Cantik dan Sehat ala Meghan Markle dengan Pembersih Ini

Untuk mendapatkan kulit yang mulus, Meghan Markle menggunakan produk pembersih sekaligus eksfoliator dengan harga di bawah Rp 1 juta

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle selalu merawat kulitnya secara maksimal. Ya, sebagai anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle harus memiliki kulit bersih dan mulus ketika menghadiri acara berbagai acara penting. 

Dalam melakukan perawatan, Meghan Markle selalu melakukan eksfoliasi sehingga sel kulit mati dapat terangkat. Ya, eksfoliasi menjadi rutinitas perawatan kulit favorit bagi Meghan Markle. Namun produk apakah yang digunakan oleh Meghan Markle?

Berdasarkan tradisi perawatan kulit Jepang, beras bubuk memiliki kandungan yang cukup ampuh untuk merawat kulit. Sebuah produk dari Rice Polishes menggunakan beras yang digiling halus dan dicampur dengan enzim pepaya untuk membersihkan kulit.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berfungsi ganda

Sementara produk ini juga mampu membuat sel kulit mati terkelupas dengan ringan untuk mempertahankan kulit yang lebih bersih dan cerah. Diluncurkan kembali, produk ini memiliki tekstur yang lebih krim dibanding versi terdahulunya. Serta memiliki kandungan asam amino dengan pH netral yang membuatnya cukup lembut untuk digunakan sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Dibanderol dengan harga terjangkau

Untuk membeli produk ini, Meghan Markle hanya perlu mengeluarkan 65 Dollar US atau sekitar Rp 900 ribu. Harga yang cukup terjangkau untuk produk berfungsi ganda. Yakni sebagai pembersih sekaligus eksfoliator.

Tak hanya sebagai produk kecantikan, Rice Polishes dari Tatcha ini menyumbangkan sebagian penjualan produknya kepada Room to Read Education Program. Program ini menyediakan keterampilan dan pendidikan bagi anak perempuan di 11 negara di seluruh Asia Tenggara dan Afrika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.