Selena Gomez Desain Sendiri Kolaborasinya dengan Coach

Oleh Annissa Wulan pada 13 Agu 2018, 19:30 WIB
Selena Gomez Desain Sendiri Kolaborasinya dengan Coach

Liputan6.com, Jakarta Ini merupakan kali kedua Coach berkolaborasi kreatif dengan Selena Gomez. Mengikuti kolaborasi yang pertama dengan tas dan aksesori, kali ini Coach memperkenalkan fashion item siap pakai yang dirancang oleh Selena Gomez sendiri dengan Stuart Vevers.

Koleksi yang feminin dan memberi kesan kuat ini terdiri dari tas dan aksesori kulit. Selena Gomez tak ketinggalan untuk memberikan sentuhan unik pada koleksi ini, termasuk semboyan pribadi yang dibubuhkan menggunakan tulisan tanggannya, berbunyi, "Not perfect, Always me," dan bentuk kelinci yang menunjuk pada imajinasi dari mantan kekasih Justin Bieber ini.

Kolaborasi ini disebut-sebut sangat sempurna mencerminkan gaya Selena Gomez yang playful dan kontras antara tampilan sporty dengan elegan. Tidak berhenti di situ, busana ready to wear yang dihadirkan dari potongan sutra dengan tambahan renda, sweater, dan hoodie cocok bagi Anda yang menyukai tampilan retro dalam warna pastel.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 of 2

Kolaborasi Coach dengan Selena Gomez

Koleksi kolaborasi Selena Gomez dan Coach juga memperkenalkan dua siluet tas yang baru, Bond dan Trail Bag. Kedua siluet tas terbaru dari Coach ini dibuat dari kulit, diberi sentuhan kristal dan busur antik, menampilkan sesuatu yang lebih segar dari rangkaian koleksi leathercraft.

Koleksi Coach X Selena Gomez ini bisa Anda dapatkan di website dan setiap gerai Coach mulai tanggal 14 Agustus, serta secara global di tanggal 31 Agustus mendatang. Penasaran?

Selena Gomez Desain Sendiri Kolaborasinya dengan Coach
Coach kembali berkolaborasi dengan Selena Gomez, penasaran seperti apa? Sumber foto: PR.
Lanjutkan Membaca ↓