Sukses

Gelar Pesta Ultah Lagi, Gaun Ini Bikin Kylie Jenner jadi Barbie Terseksi

Gaun silver dari Gucci dipilih jadi busana pesta ultah ke-21 Kylie Jenner yang memperlihatkan lekuk tubuh seksinya.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Kylie Jenner yang ke-21 dihiasi dengan tema Barbie. Pada pesta besarnya, Kylie Jenner pun menjelma menjadi barbie dengan dua kostum berwarna pink dalam satu malam.

Sepertinya Kylie Jenner belum puas merayakan hari jadinya. Ia pun kembali menggelar sebuah pesta di Las Vegas bersama orang-orang terdekatnya. Kali ini, apakah Kylie Jenner kembali menjelma menjadi Barbie?

Memasuki usia 21 tahun menjadi momen yang begitu berharga bagi Kylie Jenner. Tak hanya satu pesta, ia pun menggelar tiga gelaran pesta sekaligus hanya untuk merayakan ulang tahunnya. Bukan sembarang pesta, ia menggelar yang begitu mewah dengan dekorasi yang unik.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertema barbie

 

perfect night 🎉💗

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Bahkan, ia memiliki tema Barbie dalam gelaran pestanya. Mulai dari dekorasi kue, tempat pesta, hingga busana yang dipakai. Malam itu menjadi milik Kylie Jenner karena bartender di tempat Kylie merayakan pesta, menggunakan kaus bergambar sampul Forbes edisi Kylie Jenner dinobatkan sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh.

 

3 dari 3 halaman

Gemilau dengan gaun vintage Gucci

 

vintage gucci 🐍

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Setelah mengenakan dua gaun sempurna berwarna pink di pesta ulang tahunnya, Kylie Jenner kembali tampil berkilau dengan outfit dari Gucci. Gaun ini memiliki nuansa sparkly gold dengan potongan one of shoulder.

Gaun minidress ini tergolong dalam gaun vintage Gucci yang memamerkan jelas lekuk tubuh Kylie. Dengan gaun ini, Kylie Jenner terlihat begitu gemilau di pesta sepanjang malam itu. Rambut blondenya dicepol rapi yang menunjukkan bahwa ia siap untuk kembali merayakan ulang tahunnya di pesta yang meriah.

Tak hanya perayaan ulang tahunnya yang meriah. Hadiah yang ia dapatkan pun juga cukup fantastis. Di mana Kylie Jenner mendapat sebuah mobil klasik Roll Royce dari kekasihnya, Travis Scott.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.