Sukses

Pilihan Foundation yang Tepat untuk Aplikasikan Makeup Bergaya Natural

Berikut pilihan foundation yang tahan lama untuk mengaplikasikan makeup natural.

Liputan6.com, Jakarta Tren makeup flawless dengan hasil akhir natural sedang digandrungi. Kebanyakan wanita urban saat ini, ingin tampil cantik maksimal, namun tidak terlihat seperti banyak polesan. Tidak heran beberapa waktu belakang tren no makeup makeup menjadi favorit para wanita.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk tampil cantik mengaplikasikan makeup tahan lama, namun dengan hasil akhir yang natural, brand kecantikan Benefit menghadirkan varian foundation terbarunya Hello Happy Soft Blur Foundation. Foundation liquid ini memiliki hasil akhir matte yang memberikan kesan natural pada wajah.

Foundation dari Benefit yang baru saja memasuki pasar Indonesia ini menjadi pelengkap pilihan bagi Anda yang ingin tampil maksimal dan natural secara bersamaan. Hello Happy Soft Blur Foundation ini memiliki light to medium coverage yang berarti menutupi flek hitam, bekas jerawat, dan meratakan warna kulit dengan baik, tanpa kesan makeup yang terlalu tebal.

"Hello Happy Soft Blur Foundation terbaru dari Benefit ini sudah bisa didapatkan di Indonesia. Foundation ini memiliki tekstur yang ringan, kandungan SPF yang cukup melindungi kulit, dan tingkat coverage yang light sehingga ringan dan nyaman digunakan sehari-hari, kata Daisy Utami Brand General Manager Benefit Cosmetics Indonesia saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta, pada Rabu (25/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengaplikasikan makeup natural dengan foundation dari Benefit

Selain memiliki hasil akhir matte, Hello Happy Soft Blur Foundation juga tahan lama seharian karena mengandung shea extract yang membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama. Kandungan SPF 15, PA+++ sehingga juga ikut melindungi kulit dari radikal bebas.

Seperti namanya, kemasan Hello Happy Soft Blur Foundation menggemaskan dengan emoticon senyum menggambarkan kebahagiaan. Warna pink yang identik dengan brand Benefit juga menambah keceriaan. Pada bagian ujung kemasan, didesain mengecil sehingga meminimalisir foundation tertuang terlalu banyak.

 

3 dari 3 halaman

Mengaplikasikan makeup natural dengan foundation dari Benefit

Hello Happy Soft Blur Foundation dari Benefit ini hadir dari 12 varian warna yang terbagi atas tiga yaitu warna nomor 1 sampai 4 untuk kulit cool, nomor 5 hingga 8 untuk warna kulit netral, dan nomor 9-12 untuk kulit warm. Pilihan warna yang banyak ini memudahkan Anda menentukan warna yang tepat pada wajah. Anda juga bisa memadupadankan dua warna saat menggunakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.