Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Alasannya Mengapa Anda Suka Sekali Pakai Lip Balm

Berikut 3 artikel dari kanal Fashion & Beauty Liputan6.com yang berhasil masuk dalam jajaran top 3 pada hari Senin (13/8/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang memiliki kebiasaan unik dalam urusan perawatan kulit wajah. Bahkan beberapa dari Anda tergila-gila mengaplikasikan lip balm, terutama jika bibir sedang kering dan pecah-pecah. Namun, tahukah Anda bahwa tidak semua formula lip balm dibuat sama?

Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 pada hari Senin (13/8/2018) pagi bersama dengan dua artikel lainnya. Yuk kita simak selengkapnya di sini.

Ini Alasannya Mengapa Anda Suka Sekali Pakai Lip Balm

Apakah Anda juga termasuk orang yang tidak bisa berhenti mengaplikasikan lip balm, apalagi untuk Anda yang bibirnya kerap terasa kering dan pecah-pecah? Namun, tahukah Anda bahwa tidak semua formula lip balm dibuat sama?

Bahkan beberapa formula lip balm justru dapat memperburuk keadaan bibir Anda. Ada dua masalah potensial yang muncul ketika Anda menggunakan lip balm. Simak ulasan selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Jenis Masker Rambut untuk Basmi Ketombe Sampai Kulit Kepala Berminyak

Mungkin Anda juga sudah mulai rutin menggunakannya, masker rambut sangat baik untuk membuat rambut lebih halus dan sehat. Setidaknya Anda harus menggunakan masker rambut setiap 15 hari sekali secara teratur.

Berikut ini adalah panduan untuk membuat beberapa masker rambut di rumah dari pisang sampai santan kelapa. Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Efek yang Terjadi di Kulit Jika Sering Lakukan Pengelupasan Kimia

Dalam istilah sederhana, pengelupasan kimia menggunakan asam dilakukan untuk memecah lapisan atas kulit. Hal ini bertujuan untuk mengurangi tampilan garis halus, kerutan, dan warna kulit yang tidak merata.

Percaya atau tidak, pengelupasan kimia ini telah dilakukan sejak pertengahan tahun 1800-an. Namun, Anda harus memahami bahwa tidak semua pengelupasan kimia sama. Simak penjelasannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.