Sukses

Kendal Jenner Tak Kalah Kece di Ulang Tahun Kylie Jenner

Lebih kece Kendal Jenner atau Kylie Jenner? Simak informasi selengkapnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun Kylie Jenner yang ke 21 bisa dibilang cukup fantastis. Bagaimana tidak? Kylie Jenner merela menyulap dirinya layaknya barbie di hari ulang tahun. Bahkan penampilannya yang bertabur kristal Swarovsky membuatnya begitu bersinar.

Rupanya tidak hanya Kylie Jenner yang tampil begitu bersinar. Saudari kandungnya Kendall Jenner pun tak ragu berpenampilan menarik. Seperti apa penampilannya?

Tiba di tempat pesta, Kendall Jenner nampak terlihat mengenakan gaun PVC hitam yang begitu menarik dari Bec + Bridge, sebuah label asal Australia. Gaun ini memiliki potongan strapless yang begitu pendek. Sehingga memperlihatkan jelas kaki Kendall yang cukup jenjang.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun PVS hitam yang memesona

 

🎈

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Penampilan Kendall Jenner semakin sempurna dengan sepatu hitam yang unik dari Prada. Sepatu ini memiliki aksen api di bagian tali belakangnya. Meski penampilannya ini tidak begitu mencolok, namun sukses mencuri perhatian fans ketika ia datang.

3 dari 3 halaman

Lebih kece siapa?

Kendall Jenner pun begitu seksi dengan sanggul ketat dan clutch yang besar. Malam itu menjadi malam yang cukup kompak bagi tim Kardashian Jenner. Semua anggota keluarga nampak hadir dan gembira merayakan ulang tahun Kylie Jenner yang ke 21. Menurut Anda, lebih kece Kendall Jenner atau Kylie Jenner?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.