Sukses

Sudah Pernah Coba Merawat Kulit Wajah dengan Royal Jelly?

Jafra menghadirkan rangkaian perawatan kulit wajah dan tubuh dari Royal Jelly, sudah pernah coba? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda sudah pernah mendengar tentang Royal Jelly? Royal Jelly adalah makanan dari ratu lebah yang kaya akan kandungan vitamin, mineral, lipid, dan asam amino.

Kandungan Royal Jelly itulah yang membuat ratu lebah hidup lebih lama dibandingkan lebah biasa. Hal yang sama kemudian menginspirasi Jafra untuk membuat rangkaian produk perawatan kulit dari Royal Jelly.

Setelah melalui riset dan tes selama bertahun-tahun, Jafra menghadirkan rangkaian RoyalActive Peptide, perawatan kulit wajah berbahan dasar Royal Jelly. Rangkaian Royal Jelly ini diformulasi agar dapat meresap, menutrisi, sekaligus meremajakan kulit.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan kulit dari Royal Jelly

Tidak hanya itu, rangkaian perawatan kulit ini juga bersifat mengoreksi dan mencegah kerusakan kulit akibat lingkungan dan stres dengan kandungan antioksidannya. Rangkaian perawatan kulit wajah dengan Royal Jelly dari Jafra memiliki 7 produk, mulai dari pembersih, serum, krim mata, hingga SPF.

Sedangkan rangkaian perawatan kulitnya terdiri dari dua produk, yaitu pelembap dan milk balm. Sudah pernah mencoba Royal Jelly sebagai kandungan dari produk perawatan kulit Anda?

3 dari 3 halaman

Perawatan kulit dari Royal Jelly

Jafra sendiri baru saja memasuki usianya yang kelima di Indonesia. Perusahaan skincare dan kosmetik asal Amerika ini memeriahkan ulang tahunnya dengan memberikan penghargaan eksklusif bagi tiga orang Ambassador Jafra.

Tidak sembarangan, ketiga orang ini dipilih setelah berhasil mencapai kualifikasi personal sejak okan sendiri oleh manajemen Jafra Indonesia kepada Top Leaders mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.