Sukses

Cicipi Sensasi Burger Mewah dan Terkini di Jakarta

Le Burger hadir sebagai opsi kuliner Anda untuk menikmati sensasi terbaru sajian burger lezat di Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pencinta burger, tentu tak boleh ketinggalan untuk mencicipi burger terbaru yang satu ini. Ya, Le Burger merupakan sebuat restoran burger yang kian menambah referensi kuliner Anda yang sayang jika terlewatkan.

Berada di Alila SCBD Jakarta, Le Burger memiliki keunikan tersendiri yang hadir melalui resep rahasia yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda pecinta kuliner burger.

Le Burger memiliki konsep casual dining dan juga merupakan salah satu restoran di Asia dengan kurasi dari chef yang telah mendapat penghargaan Michellin starred Jean Geaorges bersama dengan sang anak Cedric dan juga chef ternama Luisa Fernanda Caicedo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cicipi Sensasi Burger Mewah dan Terkini di Jakarta

Kesan urban terasa kental lewat konsep interior bergaya industrial dan merupaka karya dari New York Based award winning Rockwell Group yang telah memiliki reputasi terpercaya sebagai global leader dalam bidang arsitektur dan desain dalan industri lifestyle hospitality.

Le Burger akan menjadi destinasi kuliner yang tepat bagi Anda yang sering merasa lapar di malam hari. Pasalnya, selama akhir pekan, restoran ini akan terus beroprasi hingga jam 5 pagi dini hari.

3 dari 3 halaman

Cicipi Sensasi Burger Mewah dan Terkini di Jakarta

Sejumlah menu burger nikmat wajib untuk Anda cicipi, tersedia Truffle Burger dengan extra patty, Cheese Burger, Shrimp Burger dan ragam menu lainnya. Selain itu, menu pencuci mulutnya pun beragam mulai dari Banana Pudding, Banana Cake, Panacota, dan ice cream vanila yang sukses memuaskan palet Anda.

Dengan suasana nyaman dan sajian memuaskan, tentu Le Burger akan menjadi destinasi yang wajib Anda kunjungi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.