Sukses

Intip Deretan Dress Terbaik Meghan Markle Berikut Ini

Kerap berpenampilan sempurna, ini tampilan memesona Meghan Markle dengan deretan gaun yang selalu ia gunakan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Pangeran Harry, nama sosok Meghan Markle pun selalu menjadi sorotan. Bahkan penampilan dirinya selalu sukses membuat publik terpana berkat pembawaannya yang ramah serta gaya fashion yang selalu inspiratif.

Dari deretan moment yang dihadiri, Meghan Markle kerap tampil stylish dengan gaya yang effortless. Identik dengan gaya makeup sederhana, serta ciri khas yang lewat penampilannya, simak di sini deretan gaun terbaik Meghan Markle yang bisa jadi inspirasi Anda dalam bergaya.

1. Wedding dress

Saat menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle tampil memukau dengan gaun putih lansiran Stella McCartney. Gaun tersebut memiliki potongan klasik dengan aksen backless, halterneck yang pas saat berpadu dengan jas beludru yang dikenakan Pangeran Harry.

 

 

That James Bond moment..♥️👀

A post shared by Meghan Markle & Prince Harry (@meghanharrydaily) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. The Audrey Hepburn dress

 

Meghan Markle Joins Harry, Will and Kate for Grand Military Service

A post shared by Meghan Markle & Prince Harry (@meghanharrydaily) on

Saat menghadiri selebrasi Royal Air Force 100th anniversary, Meghan tampak anggun dengan gaun karya Givenchy yang terinspirasi dari Audrey Hepburn. Dengan potongan boatneck, gaun tersebut tampak melekat sempurna di tubuhnya.

3 dari 5 halaman

3. Preety pink

 

🙌🏽♥️

A post shared by Meghan Markle & Prince Harry (@meghanharrydaily) on

Saat penampilan perdananya sebagai anggota keluarga kerajaan dalam event Trooping the Colour, Meghan Markle tampak sangat segar dalam balutan dress dari rumah mode Caroline Herrera.

4 dari 5 halaman

4. Denim dress

 

♥️

A post shared by Meghan Markle & Prince Harry (@meghanharrydaily) on

Meghan tak ragu-ragu mengenakan denim untuk tampil di muka publik. Ia mengenakan rok denim dari rumah mode Caroline Herrera dan dilengkapi clutch anyam dengan nuansa khas musim panas dari J. Crew.

5 dari 5 halaman

5. Sleevless trench coat

Meghan Markle tak pernah gagal dalam berpenampilan. Ia mampu menjadikan trench coat tampil lebih keren tanpa terkesan berlebihan dengan sentuhan gayanya tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.