Sukses

Top 3 Lifestyle: Reaksi Pangeran Harry Lihat Makeup Pengantin Meghan Markle

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (9/8/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Makeup merupakan hal umum yang kerap digunakan sehari-hari hingga moment penting seperti hari pernikahan. Begitu juga dengan Meghan Markle yang berhati-hati dalam menentukan tema makeup di hari pernikahannya. Tetap terlihat natural di haru bahagia ternyata membuat Pangeran Harry semakin jatuh cinta. Ungkap di sini bagaimana perasaan Pangeran Harry saat melihat makeup pengantin Maeghan Markle yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (9/8/2018) berikut ini.

1. Reaksi Termanis Pangeran Harry Lihat Makeup Pengantin Meghan Markle

Makeup pengantin Meghan Markle saat Royal Wedding masih menjadi perbincangan hingga kini. Apakah Anda termasuk salah seorang penggemarnya?

Ternyata bukan hanya kita, Pangeran Harry juga sangat mengagumi makeup pengantin Meghan Markle sampai sekarang. Keterangan tersebut diperoleh dari makeup artist sekaligus teman baik Meghan, Daniel Martin. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Kesalahan Terpopuler Saat Menggunakan Lensa Kontak

Pemakaian lensa kontak sebanding dengan kacamata, apakah Anda salah satunya? Lensa kontak memang memberikan penampilan yang lebih menarik dan membuat Anda lebih leluasa dalam beraktivitas, dariapada menggunakan kacamata. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Punya Masalah Kulit? Haruskah Berhenti Menggunakan Makeup?

Permasalahan pada kulit kerap kali terjadi pada wanita. Entah itu berbentuk kulit kering, berjerawat, bercak merah, hingga berminyak. Masalah kulit wajah ini akan semakin memburuk ketika Anda tetap mengaplikasikan produk makeup dengan teknik yang tidak tepat. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.