Sukses

Cicipi 7 Camilan Nusantara Kekinian Rasa Cocopandan

Berikut tujuh camilan Nusantara yang semakin kekinian dengan pilihan rasa cocopandan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki ribuan pulau yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia dengan beraneka kebudayaan di dalamnya. Ragam budaya ini tercermin melalui adat istiadat, bahasa, kesenian, hingga kuliner dan camilan yang menjadi kekhasan dari setiap daerah.

Karenanya tidak mengherankan, jika Indonesia menjadi salah satu negara dengantradisi makanan yang paling kaya di dunia. Beragam sajian khas Indonesia ini, kini dapat dikreasikan dengan mudah dan lebih nikmat. Salah satunya camilan dengan menggunakan Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis sebagai salah satu komposisi pelengkap rasa.

Brand susu kental manis ini baru saja memperkenalkan varian rasa terbaru yang cocok digunakan sebagai bahan pembuat camilan kekinian. Anda bisa mencampurkannya sebagai tambahan rasa natural.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Camilan kekinian rasa cocopandan

Sejumlah menu khas nusantara dapat Anda kombinasikan dengan paduan Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis sehingga rasanya semakin lezat. Menu camilan kekinian tersebut di antaranya Kue Cubit khas DKI Jakarta, Es Soda Gembira khas Jawa Timur, Puding Kacang Merah khas Sumatera Selatan, Pie Susu khas Bali, Puding Roti khas Sulawesi Utara, Es Pisang Cocopandan khas Sulawesi Selatan, dan Es Campur Cocopandan khas Jawa Barat.

 

3 dari 3 halaman

Camilan kekinian rasa cocopandan

“Aneka menu khas Indonesia merupakan kebanggaan masyarakat yang perlu kita lestarikan dengan baik. Untuk dapat terus dilestarikan dan dinikmati oleh generasi selanjutnya, inovasi dan kreasi menjadi kunci penting dalam keberlangsungan tradisi ini. Kami berharap, Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis dapat menjadi pilihan baru yang mampu membantu melengkapi rasa dari berbagai sajian favorit keluarga Indonesia,” kata Felicia Julian Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia seperti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.