Sukses

Kulit Wajah di Area Dagu Mulai Mengendur? Yuk Kencangkan dengan Masker Ini

Jangan khawatir, kencangkan kulit wajah di area dagu yang mulai mengendur dengan masker ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki masalah kulit wajah di area dagu yang berlipat dan mengendur kerap membuat Anda tidak percaya diri. Selain disebabkan oleh faktor genetik dan berat badan berlebih, biasanya dagu berlipat muncul akibat pertambahan usia.

Perlu Anda ketahui kulit wajah akan kehilangan elastisitasnya sehingga akan berubah menjadi lebih kendur alias dan berlipat.

Nah bagi Anda yang mengalami hal tersebut, kulit wajah area dagu berlipat bisa dihilangkan dengan cara mudah. Penasaran?

Ternyata masker dagu kolagen mampu membantu Anda dalam mengatasi masalah tersebut. Seperti yang dikutip dari Star2,  Jumat (10/08/19). Seorang Makeup Artist Internasional, Natalie Franz berhasil menciptakan inovasi masker wajah terbaru yang dikhususkan untuk kulit wajah pada area dagu. Seperti apa khasiatnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masker dagu

Masker dagu ini memiliki kandungan kolagen, kafein, Vitamin C, Vitamin E, Minyak Kacang Macadamia dan mineral yang mampu mengangkat, membentuk dan mengencangkan kulit pada bagian bawah wajah sehingga akan terlihat lebih lebih kencang dan tirus. Tidak hanya meniruskan area dagu, masker ini juga mampu memberikan kelembaban pada kulit sehingga mengurangi munculnya garis-garis halus penyebab keriput.

 

3 dari 3 halaman

Cara Pengaplikasian

Cara mengaplikasikannyapun cukup mudah, Anda hanya perlu membersihkan wajah lalu mengeringkannya dengan lembut. Setelah itu letakkan masker pada bagian dagu, kemudian tarik kedua ujungnya ke atas telinga sehingga benar-benar menutupi keseluruhan kulit pada dagu. Biarkan selama lebih kurang 40 hingga 60 menit. Desain masker yang unik inilah yang mampu mengurangi pembengkakan pada kulit di area pipi, rahang dan dagu.  Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini