Sukses

Berikut 5 Jenis Bra yang Harus Anda Miliki agar Payudara Terlihat Sempurna

Lima jenis bra ini wajib untuk Anda miliki agar payudara terlihat lebih indah.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bentuk payudara idaman. Salah satunya adalah memilih bra yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Selain membuat Anda merasa nyaman, pemilihan bra yang sesuai mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Namun tahukah Anda, ada berapa banyak jenis bra yang dijual di pasaran?

Seperti yang dikutip dari Independent, Selasa (21/8/2018), ada beberapa jenis bra yang wajib Anda ketahui dan miliki.

Balconette

Bagi Anda yang memiliki payudara dengan ukuran yang lebih penuh dan sedikit lebar, maka bra yang satu ini sangat cocok digunakan. Selain dapat menampung keseluruhan payudara, bentuk tali yang lebih lebar mampu menopang lebih kuat dibandingkan bra lainnya. Bra balconette juga tersedia dalam bentuk cup yang empuk, sehingga akan membuat Anda semakin nyaman dalam mengenakannya.

T-shirt Bra

Sesuai dengan namanya, bra yang satu ini memang sangat cocok untuk digunakan dalam keseharian. Desain yang empuk dan ringan sangat cocok untuk dikenakan hampir keseluruhan ukuran payudara. Namun, bagi Anda yang memiliki payudara dengan ukuran yang sangat penuh, ada baiknya untuk menghindari versi bra dengan busa tebal agar tidak mengalami iritasi pada bagian pinggir payudara.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Plunge Bra

Jika Anda menggunakan atasan dengan garis leher rendah atau berbentuk V, maka bra yang satu ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Plunge bra ini didesain dengan bagian tengah lebih rendah dibanding dengan model lainnya. Tidak hanya itu, cup pada plunge bra juga dibuat sedikit kecil alias tidak penuh, sehingga sangat disarankan untuk Anda yang memiliki ukuran payudara yang kecil dengan bahu sempit dan tulang rusuk yang cembung.

Strapless or Multiway Bra

Salah satu bra yang wajib Anda miliki adalah bra dengan tali yang bisa dilepas atau dipindahkan sesuai dengan kebutuhan dan style. Nah bagi Anda yang memiliki payudara dengan ukuran penuh, jangan lupa untuk memilih bra dengan penopang yang lebih kuat pada bagian bawah atau bra dengan kawat ya.

 

3 dari 3 halaman

Full Cup

Pastinya akan sangat tidak nyaman ketika tali bra Anda tiba-tiba terlepas saat melakukan berbagai aktivitas? Nah full cup bra didesain dengan bentuk tali yang lebih kokoh sehingga akan memungkinkan bra tetap aman dan nyaman ketika dikenakan. Sesuai dengan namanya, bra ini juga memiliki cup yang lebar sehingga mampu menutupi keseluruhan payudara dan sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki ukuran payudara yang lebih besar.

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.