Sukses

Ekstrem, Ini Warna Rambut Baru Elle Fanning

Seperti permen gulali, Elle Fanning tampil memukau dengan warna rambut ini.

Liputan6.com, Jakarta Musim ini, para selebritas Hollywood lebih memilih memangkas rambutnya dengan model bob klasik dibandingkan  mengubah warna rambutnya. Namun, gebrakan baru dibuat oleh Elle Fanning yang justru merubah warna rambutnya dari platinum blonde menjadi baby pink.

Tentu hal in sangat mengejutkan, mengingat Elle Fanning yang dalam kesehariannya kerap tampil aman dan anggun tanpa pernah terlihat berpenamilan ekstrem.

Seperti yang dilansir dari Hellogiggles.com, Perubahan warna rambut ektrem Elle Fanning pun sukses menjadikan warna pink milenial tren kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekstrem, Ini Warna Rambut Baru Elle Fanning

 

Princess Bubblegum

A post shared by Elle Fanning (@ellefanning) on

 Perubahan warna rambut terbarunya terungkap lewat unggahan dirinya di akun media sosial @ellefanning. Bahkan ia memberikan caption pada fotonya tersebut dengan tajuk "Princess Bubblegum". Mungkin bagi sebagian orang yang masih belum akrab dengan caption tersebut yang ternyata merupakan kakter dalam animasi Adventure Time, Princess Bonnibel Bubblegum dari Candy Kingdom.

3 dari 3 halaman

Ekstrem, Ini Warna Rambut Baru Elle Fanning

 

Dusty 🌹 hair: @justjenda

A post shared by Elle Fanning (@ellefanning) on

Karakter animasi tersebut memiliki penampilan serba pink mulai dari rambut hingga gaun. Agar terlihat serupa dengan karakter tersebut, Elle Fanning pun melengkapi gayanya dengan warna rambut, sweatshirt, dan kacamata senada.

Dengan penampilan terbarunya ini, Elle Fanning sukses merubah tampilan elegannya menjadi lebih playful.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.