Sukses

Lezatnya Salad Almond Berkhasiat untuk Tubuh dan Kulit Lebih Sehat

SaladStop! berkolaborasi dengan L'Occitane menghadirkan salad Almond Garden, salad baru dengan bahan-bahan alami, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Almond termasuk dalam jenis kacang-kacangan yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh dan kulit. Almond terkenal dengan sifat anti-inflamasi yang dapat memperkuat kulit saat perubahan cuaca.

Tak heran jika almond juga menjadi bahan favorit dalam seri perawatan kulit, salah satunya dari L'Occitane. Ternyata rangkaian ini jugalah yang paling populer di L'Occitane.

L'Occitane mengaku sangat terinspirasi aroma dan manfaat almond dalam menghasilkan berbagai produk perawatan kulit. Mulai dari sabun mandi, hingga pelembap tubuh yang mudah meresap dan memberikan kelembapan yang lama. Rangkaian produk perawatan tubuh berbasis almond dari L'Occitane ini memiliki tekstur yang creamy, lembut, dan halus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salad Almond Garden, hasil kolaborasi SaladStop! dengan L'Occitane

Hal itu menginspirasi SaladStop! untuk berkolaborasi dengan L'Occitane dengan menghadirkan salad Almond Garden. Salad Almond Garden diracik dari romaine, bayam, keju feta, jagung manis, beetroot, manga, anggur, apel hijau, dan jeruk mandarin.

Untuk pertama kalinya juga SaladStop! memadukan dua dressing, yaitu Raspberry Vinaigrette dan Honey Mustard dalam salad Almond Garden. SaladStop! merasa memiliki tujuan dan ikatan yang sama dengan L'Occitane dalam penggunaan bahan-bahan alami.

3 dari 3 halaman

Penawaran Menarik

Setiap pembelian salad Almond Garden di SaladStop!, Anda bisa mendapatkan penawaran terbatas yang menarik berupa gift set dan voucher L'Occitane. Sebaliknya, Anda yang berbelanja di L'Occitane juga bisa mendapatkan penawaran dari SaladStop!

Salad Almond Garden akan tersedia sampai 5 September 2018 di seluruh gerai SaladStop! dan bisa Anda order melalui layanan pesan antar. Selain penampilan luar, bukankah penting untuk juga memperhatikan apa yang dimasukkan ke dalam tubuh Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.