Sukses

Ide Unik Simpan dan Pajang Barang di Rumah

Berikut ide unik menyimpan sekaligus memajang barang favorit di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah merupakan tempat beristirahat setelah seharian beraktivitas di luar ruangan. Dekorasi dan interior yang apik membuat Anda semakin nyaman di rumah. Salah satu pendukung keindahan rumah adalah barang-barang yang disimpan dan dipajang dengan indah.

Untuk memenuhi kebutuhan menata furnitur dan barang di rumah, brand perlengkapan rumah asal Swedia, IKEA memperkenalkan koleksi terbatas SAMMANHANG. Koleksi ini dihadirkan untuk menyimpan barang favorit koleksi Anda.

Rangkaian SAMMANHANG dirancang oleh tujuh desainer, yang mendapatkan inspirasi dari barang-barang favorit yang perlu disimpan sambil dipajang sesuai gaya Anda. Rangkaian produk tersebut terdiri dari tempat penyimpanan kecil seperti box dan nampan, hingga perabot yang lebih besar.

“Kami senang dapat menghadirkan koleksi terbatas terbaru SAMMANHANG, yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk menyimpan barang favorit dan koleksi, sekaligus menjadi tempat pajangan yang apik,” kata Eliza Fazia Country Marketing Manager IKEA Indonesia seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (7/8/2018).

SAMMANHANG merupakan cara penyimpanan yang unik di rumah.Dibandingkan harus menyimpan dengan menyembunyikan barang favorit, Anda bisa memajangnya dan menjadikan aksesori dengan tetap menata dengan rapi di dalam kotak penyimpanan.

“Seringkali kita ingin merapikan rak di rumah, namun tak jarang menemukan koleksi favorit yang sayang untuk dibuang karena memiliki nilai emosional tertentu. Di sinilah SAMMANHANG hadir untuk menempatkan barang-barang kesayangan Anda,” kata Eliza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara unik menyimpan dan memajang barang di rumah

Rangkaian produk tempat penyimpanan baru dari IKEA ini dapat menyimpan mulai dari benda seni, koleksi topi, hingga kerang-kerang kesayangan di satu wadah dan dapat ditempatkan di setiap sudut rumah, seperti di dapur atau ruang tamu.

“Salah satu kekuatan IKEA adalah dalam hal penyimpanan, yang memungkinkan seseorang untuk menyimpan barang-barang dengan cara yang sangat rasional. Koleksi SAMMANHANG hadir untuk mengekplorasi penyimpanan benda-benda yang memiliki nilai emosional tertentu bagi pemiliknya,” imbuh Eliza.

 

3 dari 3 halaman

Cara unik menyimpan dan memajang barang di rumah

Koleksi SAMMANHANG ini tersedia terbatas. Berbagai pilihan bisa Anda temukan seperti satu set rak display dari kayu beech yang dirancang oleh Iina Vuorivirta, untuk menyimpan barang koleksi yang lebih kecil. Kemudian wadah terbuat dari bahan gabus, bagian dalam dilengkapi corak yang dicetak, dilengkapi tutup wadah, dirancang oleh Hanna-Kaarina Heikkilä.

Boks display terinspirasi dari display yang biasanya ditemukan di galeri dan museum, dirancang oleh Lisa Widén dan Anna Wallinfor, dan dapat digunakan sebagai wadah untuk barang yang mungil. Wadah dengan penutup dalam bentuk jala dirancang oleh Joel dan Kate Booy ini memudahkan kita melihat isinya.

Tersedia juga rak dinding dari bahan metal dirancang oleh Iina Vuorivirta. Kemudian rak display dengan sejumlah kompartemen tampil dengan fitur kaca bening dan bergaris, dirancang oleh Lisa Widén dan Anna Wallinfor, dan masih banyak pilihan koleksi lainnya dari SAMMANHANG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.