Sukses

Paling Stylish, Ini Gaya Beyonce di Cover Vogue Edisi Terbaru

Penampilan mengagumkan Beyonce untuk majalah fashion ternama Vogue.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan September, majalah Vogue sudah mempersiapkan konten serta cover majalah yang akan menjadi daya tarik tersendiri dari majalah Vogue edisi mendatang. Kali ini, Beyonce terpilih menjadi wajah dari sampul majalah fashion ternama ini. Bahkan seperti yang dilansir dari popsugar.com, disebutkan bahwa edisi September merupakan salah satu edisi favorit dan masuk dalam jajaran paling stylish menurut Anna Wintour. 

Pemillihan Beyonce sebagai sampul bintang sampul majalah tersebut bukanlah hal yang mudah. Karakter Beyonce yang kerap memberi gebrakan dalam industri hiburan, baik dunia tarik suara atau fashion, memang memikat. Beyonce selalu berhasil eksis dengan gayanya yang tak pernah mengecewakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fotografer di balik Vogue edisi September

Dalam Vogue edisi September ini, fotografer muda Tyler Mitchell yang masih berusia belia, yaitu 23 tahun, dipercaya Anna Wintour sebagai fotografer yang menggarap cover majalah ikonis ini. Namun jika dilihat prestasinya, Tyler Mitchell memiliki cukup pengalaman. Dia telah bekerja bersama beberapa merek fashion besar, seperti Marc Jacobs, Ray-Ban, dan Givenchy.

Bahkan, cover September ini pun seperti sebuah sejarah bagi Vogue. Pasalnya, Tyler merupakan fotografer pertama dalam sejarah Vogue yang memiliki kulit hitam. Bahkan, kolaborasi keduanya antara Beyonce dan Taylor Mitchell membawa inspirasi dan pesan bagi persamaan ras yang kini menjadi isu yang sedang disorot.

3 dari 3 halaman

Penampilan Beyonce pada cover Vogue

Penampilan Beyonce pada cover Vogue tersebut benar-benar membawa pesan yang kuat. Dengan dress bergaya victorian, serta aksesori rambut yang terbuat dari rangkaian beragam bunga yang menghiasi kepalanya tersebut benar-benar terlihat artsy dan sangat stylish.

Bahkan, makeup Beyonce kali ini dibuat minimalis tanpa banyak aksen. Permainan rona bronze menjadi pelengkap riasan minimalis nan mewah pada Beyonce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.