Sukses

Trik Bersihkan Wajah Secara Mendalam di Rumah

Berikut trik membersihkan wajah di rumah secara mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Membersihkan wajah adalah salah satu ritual kecantikan yang membuat wajah terlihat lebih cerah dan sehat. Ada banyak produk kecantikan yang diciptakan khusus untuk membersihkan wajah. Berbagai tekstur tersedia mulai dari cair, batangan, foam, hingga gel.

Salah satu produk pembersih wajah terbaru yang menggunakan tekstur gel yaitu SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner. Selain sebagai pembersih wajah, seperti namanya produk ini juga berfungsi sebagai toner. Sehingga Anda dapat merasakahan manfaat dalam satu produk skin care.

Hal ini dapat membuat rutinitas merawat kulit wajah di rumah semakin praktis. Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner ini. Dari packaging terlihat sederhana dengan bagian puff yang memudahkan Anda untuk menakar banyaknya gel cleanser yang akan digunakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersihkan wajah secara mendalam di rumah

Konsep 2 in 1 ini membuat rutinitas kecantikan di pagi dan malam hari semakin ringkas. Setelah penggunaan rutin, cleanser dan toner ini memberikan efek lebih cerah pada wajah karena Teknologi OxyWhite yang terkandung di dalamnya.

Selain itu, produk kecantikan terbaru dari brand asal Malaysia ini juga mengandung Ekstrak Habbatus Sauda, yang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, khususnya kulit. Clenaser ini juga dilengkapi scrub lembut yang mengangkat sisa makeup dan membersihkan kulit wajah secara mendalam.

 

3 dari 3 halaman

Bersihkan wajah secara mendalam di rumah

Selain Habbatus Sauda, produk kecantikan ini juga mengandung Minyak Bunga Matahari dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulanya juga tidak ditambahkan sabun sehingga membantu menjaga keseimbangan pH kulit.

Cara menggunakannya juga mudah dengan mengaplikasikannya pada wajah kemudian bilas hiingga bersih. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah. Untuk hasil yang maksimal dan pembersihan yang lebih mendalam, Anda juga dapat menggunakan White Expert Make Up Remover dan White Expert Purifying Cleanser sebelum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.