Sukses

Trik Kilat Membersihkan Cat Kuku yang Membandel

Simak di sini trik kilat untuk membersihkan cat kuku yang membandel, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin juga pernah mengalaminya, kesulitan menghilangkan cat kuku membandel, benar? Berusaha menghilangkan cat kuku dengan alkohol justru akan membuat kuku menjadi kering dan rapuh.

Jadi, apa yang harus dilakukan? Dilansir dari purewow.com, Senin (6/8/2018), Anda hanya perlu menyiapkan satu buah lemon dan mangkuk berisi air hangat untuk mulai membersihkan cat kuku yang membandel.

Peras buah lemon yang sebelumnya telah disiapkan ke dalam mangkuk berisi air hangat, kemudian campurkan hingga merata. Selanjutnya, rendam tangan Anda satu per satu ke dalam mangkuk tersebut selama kurang lebih lima menit untuk membersihkan cat kuku yang membandel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trik kilat membersihkan cat kuku membandel

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu, gunakan kulit buah lemon dan gosokkan langsung ke kuku untuk mempercepat proses pembersihan cat kuku membandel. Asam yang dimiliki buah lemon tidak berfungsi untuk menghilangkan cat kuku, namun bisa membantu ketika Anda mengalami kesulitan membersihkan cat kuku yang membandel.

3 dari 3 halaman

Trik kilat membersihkan cat kuku membandel

Selain itu, lemon juga dapat mengembalikan warna kuku Anda secara alami, tanpa menyebabkan kuku kering dan rapuh. Sudah pernah cara ini sebelumnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.