Sukses

Tube Socks, Tren Kaus Kaki Terkini yang Digandrungi Selebritas Hollywood

Simak inspirasi tampil gaya dengan tube socks yang bisa jadi opsi Anda untuk tampil semakin gaya.

Liputan6.com, Jakarta Kaus kaki tak hanya identik dengan seragam sekolah saja. Kini, kaus kaki panjang atau yang disebut dengan tube socks mampu mengubah gaya menjadi lebih stylish. Kaus kaki panjang memang sudah lama eksis dan tak pernah absen digunakan oleh para pemain baseball, pebalet, atau para skaters yang kerap memadukan kaus kaki panjang degan gaya fashion mereka.

Sekilas, kaus kaki dengan panjang hingga betis yang identik dengan corak garis pada bagian ujungnya menyerupai kaus kaki olahraga. Namun faktanya, kini tube sock merupakan fashion item kekinian penambah gaya.

Beberapa selebritas Hollywood pun terlihat wara-wiri memadukan outfit dan tube socks milikiknya. Gaya ini memberikan kesan sporty dan sangat nyaman digunakan. Nah, jika Anda sudah memiliki beberapa pasang kaus kaki tube socks, tapi masih mencari insiprasi untuk menggunakannya. Simak gaya selebritas Hollywood berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Selena Gomez

Selena Gomez memilih kaus kaki tube socks untuk melengkapi gaya kasualnya. Terlihat, ia memadukannya dengan legging, dan long cardigan yang sukses menampilkan kesan stylish untuk gaya harian.

3 dari 4 halaman

2. Justin Bieber

Justin Bieber merupakan master of style dalam urusan tube socks. Ia tak pernah lepas mengenakan kaus kaki ini di segala penampilannya. Di atas panggung atau hanya berjaan-jalan sehari-hari, Justin tahu betul bagaimana memadukan kaus kaki tube socks untuk memaksimalkan penampilannya.

4 dari 4 halaman

3. Kendall Jenner

Bisa dikatakan, Kendall Jenner merupakan salah satu selebritas yang gemar bergaya street style. Tanpa usaha keras, ia berhasil membawakan gaya street style dengan keren. Begitu juga dalam urusan memakai tube socks, dengan paduan jaket dan running short, ia terlihat sangat gaya tapi juga effortless.

Jadi kini, sudah dapatkah inspirasi untuk menggunakan tube socks milik Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.