Sukses

Koleksi Musim Gugur Coast Kedepankan Keahlian dan Keterampilan

Lihat di sini koleksi musim gugur terbaru dari Coast yang mengedepankan keahlian dan keterampilan, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Coast London baru saja meluncurkan koleksi musim gugurnya yang terbaru. Kali ini, Coast ingin merayakan kenangan akan pakaian yang berkualitas dengan mengedepankan keahlian dan keterampilan.

Kain dan detail-detail yang indah digabungkan untuk menciptakan berbagai potongan yang bisa digunakan untuk acara di pagi maupun malam hari. Kreativitas dan kontras adalah kunci utama dalam koleksi Coast kali ini, terlihat dari warna, siluet, kain, dan berbagai tren yang diambil.

1. Makhluk yang indah

Referensi ini telah menuntun Coast menciptakan busana elegan untuk pagi, maupun malam hari. Tekstur pada kain yang digunakan dapat dirasakan melalui pemakaian renda dan kain dekoratif, serta trim logam, dan beludru mewah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi musim gugur dari Coast

2. Paduan modern

Warna-warna yang mencolok terlihat kontras dan dramatis ketika ditambahkan dengan warna hitam. Kombinasi siluet dan banyak kilau terlihat pada gaun bodycon, bulu, dan payet, memperlihatkan kesan tahun 80-an. Kesan feminin dan keindahan akan tetap terlihat dengan tulisan tangan dari Coast sendiri.

3 dari 3 halaman

Koleksi musim gugur dari Coast

3. Nostalgia yang lembut

Jika Anda ingin busana yang bernuansa lebih bebas, maka koleksi Coast kali ini juga lebih santai dan luwes. Inspirasi untuk desain dengan kombinasi antara tekstur, cetakan, dan warna-warna musim gugur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.