Sukses

Pewarnaan Rambut asal Italia Pertama Hadir di Salon Indonesia

Pertama kalinya merek cat rambut asal Italia hadir di salon Indonesia, apa istimewanya?

Liputan6.com, Jakarta Beragam warna rambut dipamerkan dalam grand opening Kia Salon di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). Seluruh kreasi pewarnaan rambut tersebut hasil tangan terampil sang founder Kia Wael.

Dalam pembukaan salonnya, Kia yang sudah 30 tahun berpengalaman soal pewarnaan rambut memilih tema 'We Love Italian Style' sekaligus merepresentasikan produk cat rambut yang dipakainya.

Sebab treatment perawatan rambut yang dipakai Kia didatangkan langsung dari Italia. Ia mengklaim belum ada salon yang menggunakan merek cat rambut tersebut di Indonesia.

"Saya pakai produk dari Italia, Alfapart Yellow. Pas banget ada produk baru untuk fashion colour," ujar Kia di sela-sela pembukaan salon.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa Warna Rambut dari Produk Italia

Kia yang juga berprofesi sebagai perancang busana ini pun tertarik untuk membawanya ke Indonesia. Keinginannya pun disambut dengan tangan terbuka oleh pemilik cat rambut asal Italia.

"Saya minta izin ke CEO-nya untuk membawa cat rambut ini ke Indonesia. Untuk Asia ini baru yang pertama dan sudah dapat izin resminya," lanjutnya antusias.

Bukan hanya foto, Kia memperlihatkan langsung beberapa contoh warna yang sudah diaplikasikan di rambut teman-temannya. Mulai dari warna yang sudah common sampai tidak biasa.

Seperti abu-abu, lavender, biru, hijau, dan warna pelangi. Bagi para pelanggan yang baru ingin mencoba mewarnai, ia pun bersedia memberikan masukan secara cuma-cuma.

3 dari 3 halaman

Warna Rambut untuk Kulit Eksotis

"Banyak yang tanya warna yang sesuai dengan kulit eksotis atau ragu karena takut rambutnya rusak. Itu semua akan saya beri solusi," sambungnya.

Menurutnya, kunci utama untuk mewarnai rambut adalah percaya diri. Apalagi, produk yang dibawanya sudah teruji keamanannya. Ditambah teknik pengecatan yang benar, hasilnya pasti sesuai ekspektasi.

Selain pewarnaan rambut, salon ini juga menyediakan berbagai treatment lainnya. Salah satu jagoannya adalah sulam alis. Kia juga turun langsung untuk menyulam alis dengan teknik arabian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.