Sukses

Jadi Loyal Customer Bisa Dapatkan Ragam Penawaran Menarik Ini

Lebih dari sekedar bersantap, ini manfaat yang ditawarkan program keanggotaan yang satu Ini

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup kaum urban yang kian dinamis menuntut kita agar selalu cermat dalam menentukan pilihan. Hal ini ditawarkan oleh Marriott International yang telah meluncurkan Club Marriott di Indonesia.

Club Marriott merupakan sebuah program loyalitas yang menggabungkan tiga program F&B andalan yaitu Club Marriott, Eat Drink & More, dan Star Privilege ke dalam sebuah program keanggotaan berbayar Club Marriott.

Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih leluasa dalam menentukan pilihan dan lebih menguntungkan bagi setiap anggotanya, yang dapat dinikmati kapan saja mereka ingin bersantap di luar tempat tinggal mereka, atau juga bisa digunakan untuk mengunjungi salah satu dari 300 hotel yang turut berpartisipasi dengan 17 merek yang terdapat di 16 negara Asia Pasifik yang akan ada banyak hotel lagi yang bergabung di setuap bulannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Club Marriott

Di Indonesia sendiri, Club Marriott adalah program loyalitas F&B terbesar yang meliputi hingga 21 hotel partisipan dari 10 merek yang tersebar di 10 kota. Diantaranya adalah The Westin Jakarta, Le Meridien Jakarta, JW Marriott Hotel Medan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, an Four Points by Sheraton Makassar Hotel. Dalam program ini, setiap hotel akan berpartisipasi menawarkan keuntungan lokal dan fokus dengan konsep hidangan inovatif yang tentunya akan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk Anda.

Untuk bergabung menjadi anggota baru Club Marriott, Rp3.888.000 (USD270) nett. The Westin Jakarta Rp2.580.000 (USD179),Le Meridien Jakarta Rp2.250.000 (usd156), sedangkan untuk JW Marriott Hotel Medan, dan Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Four Points by Sheraton Makassar bisa didapatkan seharga Rp1.588.000 (USD 110).

Menurut Petr Raba, selaku Vice President, Food and Beverage Operations, Asia-Pacific Mariott International mengungkapkan "Club Mariott merupakan program loyalitas F&B terkemuka di Asia Pasifik, yang akan memberikan keistimewaan dan penghargaan bagi para tamu kami dengan pengalaman ternaik dan keuntungan eksklusif.

3 dari 3 halaman

Club Marriott

Ia juga menyadari bahwa dengan menyajikan santapan terbaik akan mempersatukan banyak orang di Indonesia. Hal ini yang memdasari untuk menjadikan hotel-hotel tersebut sebagai destinasi favorit yang dapat menjadi wadah masyarakat lokal bertemu, makan, dan minum secara tepat. Hingga kini, Club Mariott dinikmati lebih dari 200.000 anggota yang terus menerus bertambah jumlahnya dan aktif menggunakan program ini.

Tak saja menawarkan potongan harga untuk bersantap dengan harga spesial di hotel tempat kartu keanggotaan dibeli. Namun di Indonesia, Club Marriott juga memberikan voucher tambahan agar dapat mencicipi kuliner di restoran unggulan. Bersantap bersama teman dan keluarga juga bisa dinikmati dengan keuntungan khusus yang diberikan sebagai wujud loyalitas kepada customer.

Tak sebatas kuliner saja, namun setiap anggota yang bergabung juga akan mendapatkan fasilitas lainnya seperti fasilitas khusus saat kedatangan, diskon kamar yang signifikan, upgrade kamar, voucher spa di hotel yang berpartisipasim dan juga penawaran spesial ulang tahun dan akses ke acara-acara eksklusif lainnya. Diskon kamar hingga 20% tergantung dari ketersediaan kamar di lebih dari 300 hotel yang berpartisipasi di Indonesia dan Asia Pasifik bersama 17 merek yang tesebar di 16 negara.

Setelah Indonesia, versi luxury dari keanggotaan ini akan diluncurkan di negara lainnya di Asia Pasifik hingga akhir Desember tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.