Gantikan Celana, Jennifer Lopez Gunakan Boots hingga Paha

Oleh Nabila Mecadinisa pada 01 Agu 2018, 12:45 WIB
Diperbarui 01 Agu 2018, 12:45 WIB
[Bintang] Jennifer Lopez
Perbesar
Jennifer Lopez buka-bukaan soal barang yang ia beli saat mendapatkan gaji pertama. JLo mengaku langsung membeli mobil Mercedes. (instagram/jlo)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez tak pernah ragu dalam berbusana. Di usia yang terbilang sudah tak muda lagi, namun Jennifer Lopez memiliki bentuk tubuh yang tak dapat diragukan. Siluet tubuh seksi dan kencang, sudah menjadi ciri khas bentuk tubuh yang dimiliki oleh Jennifer Lopez.

Kali ini, publik kembali dikejutkan oleh dirinya. Buakn soal hubungan asmara, namun berkaitan dengan penampilan dirinya yang dinyatakan akan menerima penghargaan MTV Michael Jackson Video Vanguard Award untuk prestasinya dalam menyajikan tayangan visual yang berkualitas dalam industri musik.

2 dari 3 halaman

Gaya seksi Jennifer Lopez

 

LA REINAAAAAA! TE LO MERECES ❤️ #JLoVanguardAward #jlo #jenniferlopez

A post shared by Fan-Based JLo source 🤳🏽 (@slayiitlikejlo) on

Mengunjungi studio MTV di New York, Jennifer Lopez tampil percaya diri dengan kemeja putih oversized lansiran brand ternama Poiret. Namun, kali ini, twist penuh aksi dihadirkan Jennifer Lopez dengan sepatu boots yang dikenakannya hingga batas paha.

3 dari 3 halaman

Gaya seksi Jennifer Lopez

 

Jen in New York City - July 31, 2018

A post shared by Jennifer Lopez (@withlopez) on

 Ya, Versache over the knee boots yang dikenakannya memang seklias terlihat seperti celana. Material boots berbahan denim, dengan aksentuasi belt pada bagian atas sepatu menyerupai bemntuk celana yang dilengkapi dengan ikat pinggang. Logo Versace bernuansa emas pun terpampang jelas pada bagian sisi sepatu.

Akhir-akhir ini, Jennifer Lopez memang tidak ragu untuk menampilkan tubuh seksinya, bahkan sebelumnya, ia terlihat memamerkan otot perutnya pada perayaan ulang tahun sang kekasih Alex Rodriguez. Bahkan kali ini, ia berhasil menarik perhatian publik lewat penampilan kaki seksinya.

Meraih ragam prestasi di bidang musik menjadi hadiah atas kerja keras yang dilakukannya, begitu juga dengan bentuk tubuh seksinya. Jennifer Lopez menjalani ragam latihan dan diet untuk mendapatkan bentuk tubuhnya seperti sekarang ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓