Sukses

Wajib Punya, Tiga Aksesori Kepala Ikonis yang Wajib Dimiliki

Chanel menghadirkan pilihan aksesori kepala yang sayang jika terlewatkan.

Liputan6.com, Jakarta Aksesori selalu bisa menjadi andalan untuk tampil gaya. Dengan aksesori, gaya minimalis pun dapat berubah menjadi penuh aksi dan menjadi lebih menarik. Jika biasanya penggunaan aksesori hanya sebatas pada kalung, anting, gelang, atau belt semata. Kini saatnya Anda lebih bereksplorasi dengan aksesori kepala beragam model seperti koleksi yang dihadirkan oleh brand fashion ternama Chanel.

Chanel selalu identik dengan garis desain elegan, namun selalu memberikan banyak kejutan pada koleksi terbarunya di setiap musim. Sang creative director, Karl Lagerfeld tetap mempertahankan garis desain klasik yang dibawa oleh Gabriele Chanel.

Dengan esensi desain terdahulu dan dipadukan dengan garis modern, maka lahirlah kreasi-kreasi aksesori kreatif yang mampu menyulap gaya Anda jadi lebih semarak dan dapat disesuaikan di segala kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Beret

Topi ini menjadi aksesori klasik yang identik dengan gaya busana Gabrielle Chanel. Ia mengadopsi gaya busana pria namun tak lepas dengan sentuhan feminin. Ia menyematkan brooch sebagai pemanis yang mampu menjadikan tampilan topi jadi lebih elegan. Selain itu, topi ini juga jaya di era 1930. Ragam material menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat topi ini memiliki banyak variasi lewat material yang digunakannya. Kini, topi model Beret hadir kembali dan bisa menjadi opsi aksesori penambah gaya Anda.

3 dari 4 halaman

The Boater

Di abad ke 20, Gabrielle Chanel menciptakan topi boater. Topi ini sering ia gunakan untuk ajang sosialisasi dengan para kaum elit. Topi ini juga memiliki kesan maskulin, namun ditangannya, Boater Hat berhasil disulap menjadi topi yang penuh dengan pernyataan.

4 dari 4 halaman

Heapiece

Di tahun 1936, seorang fotografer ternama Cecil Beanton berhasil mengabadikan profil Gabrielle Chanel yang berbalut dress emas panjang dan dilengkapi aksentuasi headpiece dengan veil dan bunga. Ini menjadi inspirasi dilansirnya koleksi headpieces yang dilengkapi dengan veil. Di musim Spring-Summer 2018 Haute Couture Collection, aksesori rambut ikonis ini kembali hadir dengan tampilan yang lebih artsy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.