Tak Perlu Mahal, Makeup Kylie Jenner Bisa Dilakukan dengan Filter Instagram

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 04 Agu 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 04 Agu 2018, 18:00 WIB
[Bintang] Kylie Jenner
Perbesar
Kylie Jenner akan berulang tahun ke 21 pada 10 Agustus mendatang. (instagram/kyliejenner)

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Kylie Jenner memang mampu menginspirasi banyak wanita. Ia pun berbagi kepada sesama wanita untuk bisa secantik dirinya dengan melansir lini kosmetik sendiri. Meski mahal, rupanya fans tetap membeli kosmetik milik Kylie Jenner.

Jika Anda ingin secantik Kylie Jenner hanya untuk media sosial, kini Anda tidak perlu membeli kosmetik Kylie Jenner yang super mahal. Anda bisa menjadi secantik Kylie Jenner hanya dengan menggunakan filter di Instagram.

Sebagai satu Snapchat bukan hal asing jika dirinya kerap mengunggah momen pribadi di media sosial. Instagram yang memiliki fitur serupa Snapchat menghadirkan filter khusus Kylie Jenner.

2 dari 3 halaman

Filter makeup

Filter Kylie Jenner di Instagram
Perbesar
Filter Kylie Jenner di Instagram (instagram/jennarosenstein)

Kylie Jenner merancang sendiri filter makeup di Instagram. Bagi Anda pengguna Instagram yang mengikuti akun Kylie Jenner bisa langsung menggunakan filter Kylie Jenner. Fitur ini dirancang sesuai dengan warna lipstik dari Kylie Cosmetics.

Untuk mendapatkan filter tersebut, Anda hanya perlu menekan tombol wajah di kanan bawah pada kamera Instagram. Kemudian akan muncul sejumlah filter yang ada. Filter Kylie Jenner akan muncul dan menjadi yang pertama.

 

3 dari 3 halaman

Menghadirkan fitur alis dan bulu mata

[Bintang] Kylie Jenner
Perbesar
Sebagai ratu sosial media, Kylie Jenner tentu akan mengunggah kegiatannya di sana. (instagram/kyliejenner))

Filter ini akan menampilkan tujuh warna populer dari Kylie Cosmetics, yakni Candy K, Dolce, Posie K, Say No More, Shady, Boy Bye, dan Glitz. Anda pun bisa menggunakan filter untuk unggahan video, Boomerang, atau selfie. Tak hanya warna pada bibir, filter ini juga memungkinkan Anda untuk mempertebal bulu mata atau menambah sejumlah fitur wajah yang dimiliki Kylie Jenner.

Lanjutkan Membaca ↓