Sukses

Coba 1.000 Gaun Pernikahan di Wedding Bazaar 2018

Berikut keunikan Wedding Bazaar, menghadirkan 1.000 gaun pernikahan yang bisa langsung Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta Mewujudkan pernikahan sekali seumur hidup merupakan impian semua pasangan pengantin. Untuk mewujudkannya, Anda membutuhkan pilihan vendor terbaik dan inspirasi yang tepat.

Melihat antusiasme pengantin saat ini dalam mempersiapkan pesta pernikahan impiannya, Weddingku bekerjasama dengan The Springs Club menggelar sebuah perhelatan acara Wedding Bazaar dengan konsep baru yang berlokasi di Royal Ballroom, The Springs Club, Summarecon Serpong, 3-5 Agustus 2018.

Uniknya, pameran pernikahan ini menghadirkan sebanyak 1.000 gaun pernikahan mulai dari harga 1,5 juta. Gaun pengantin ini juga dapat dicoba langsung oleh para calon pengantin selama acara. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun pernikahan

Sejalan dengan meningkatnya pertumbuhan demografi pasangan usia menikah di Indonesia, konsep menarik yang diusung pada Wedding Bazaar ini dapat menjadi sarana yang tepat bagi para calon pengantin dalam mempersiapkan rencana pernikahan mereka.

Salah satunya adalah untuk memperoleh gaun pengantin idaman, melalui 1.000 gaun yang dihadirkan pada acara Wedding Bazaar. Para calon pengantin berkesempatan menjajal langsung gaun pengantin dan busana pernikahan yang sesuai dengan keinginan mereka.

Tak hanya busana pengantin, Wedding Bazaar ini juga akan menghadirkan vedor lainnya untuk membantu pasangan pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka. Di antaranya fotografer, kue pengantin, makeup artist, serta berbagai macam vendor pop-up masa kini yang menawarkan kebutuhan pernikahan terbaik dengan harga terjangkau.

 

3 dari 3 halaman

Gaun pernikahan

Untuk memudahkan pasangan muda yang masih terkendala bujet pernikahan, Wedding Bazaar menghadirkan program cicilan nol persen sehingga lebih bersahabat. Royal Ballroom, The Springs Club, Summarecon Serpong sendiri juga menjadi tempat diselenggarakan event ini, sekaligus bisa menjadi pilihan venue pernikahan.

Berada di lokasi yang strategis daerah urban, berkembang, serta didukung oleh desain interior megah, klasik, artistik, dan classy. Berbagai fasilitas modern serta layanan eksklusif, venue ini mampu menampung hingga 1.200 tamu undangan

“Terlepas dari suasana tempat yang nyaman dan daya tampungnya yang luas, Royal Ballroom - The Springs Club juga menyajikan standar kualitas dengan pelayanan service hingga penyediaan catering makanan terbaik. Datang, coba, dan dapatkan gaun pengantin idaman," kata Stefanus Yonathan Astayasa General Manager Grup Klubs Summarecon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.