Sukses

Kalung Kerang, Tren Kekinian yang Wajib Dimiliki

Lagi happening, ini aksesori terkini yang wajib Anda miliki.

Jakarta Menyimak dengan seksama, tiba-tiba kemunculan kalung kulit kerang (lebih mirip biji permainan congklak kalau masih ingat) yang chic sepanjang musim panas ini oleh banyak bintang instagram tanah air. Kemunculan kalung kerang keren dari brand Tohum by Verda Alaton ini dipopulerkan oleh banyak perempuan keren dunia fashion terlebih dahulu.

Setelah Chiara Ferragni, Yoyo Cao, Xenia Adont dan Daniella Bernstein of @Weworewhat memakai kalung desainer ini, boom semua perempuan keren dunia fashion pun mengikuti jejaknya. Sampai di tanah air Ayla Dimitri, Elxi Elvina dan Olivia Lazuardy terlihat sedang menggemari kalung kulit kerang yang extravagant ini. Bagusnya, semua jenis personal style terlihat cocok dengan kalung model satu ini. Dan ternyata, tak hanya kalung, tapi gelang sampai anting pun ada.

Mau liburan island hoping ala Ayla Dimitri, sampai liburan ke pantai seperti Olivia Lazuardy kalung satu ini mudah memaksimalkan penampilan walaupun hanya dengan baju renang. Tampil sensual sekaligus keren, atau ingin dibuat sendiri? Tak masalah.

Caught up smiling for no particular reasons 💁🏻‍♀️

A post shared by Elxi Elvina (@elxielvina) on

Turquoise is the warmest color 💙💚 . @tripinc.id @pulocinta

A post shared by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini