Sukses

Mirip Cleopatra Tanpa Poni, Kim Kardashian Menyesal Potong Rambut

Kim Kardashian memotong rambutnya super pendek hingga menyerupai Cleopatra tanpa poni, bagaimana menurut Anda?

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian kerap mencoba eksperimen gaya rambut. Setelah beberapa kali mengganti warna rambut, kini istri Kanye West memotong rambut panjangnya.

Pemilik lini kosmetik KKW Beauty ini memangkas rambut panjangnya hingga mirip dengan potongan penguasa Mesir, Cleopatra. Meski mirip Cleopatra, Kim Kardashian mengaku menyesal telah kehilangan rambut indahnya.

Seperti Rapunzel yang hilang kekuatan setelah rambut panjangnya dipotong, hal serupa mungkin dirasakan Kim Kardashian saat ini. Bukan kekuatan yang hilang dari diri Kim Kardashian melainkan rasa percaya dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyesal rambut pendek

 

Kimye SERVE.🔥 • (via SPW/SplashNews.com)

A post shared by Kourtney, Kim & Khloé✨ (@dashsnips) on

Kim Kardashian memang identik bereksperimen rambut dengan wig. Namun kali ini, ia benar-benar memangkas rambut aslinya. Baru beberapa jam setelah penampilan pertamanya dengan rambut pendek, Kim Kardashian mengaku menyesal dan merindukan rambut panjangnya.

Ide untuk memotong rambut ini, kemungkinan datang dari Khloe Kardashian. Menurut People, Kim Kardashian terinspirasi memangkas rambutnya setelah melihat rambut pendek Khloe Kardashian.

Meski demikian, banyak fans yang menyukai perubahan rambut Kim Kardashian. Mereka memuji rambut baru Kim Kardashian yang membuatnya tampil lebih segar.

3 dari 3 halaman

Tampil di acara poker

Kim Kardashian tampil pertama kali dengan rambut pendek yang asli ketika menghadiri sebuah acara permainan poker bersama Kris Jenner, Kendal Jenner, dan Khloe Kardashian. Dalam acara tersebut, Kim Kardashian tampil serba hitam dengan tank top dan leather pants yang dipadukan dengan heels biru transparan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.