Sukses

Langkah Mudah Putihkan Gigi dengan Buah Stroberi

Berikut langkah mudah dan alami memutikan gigi dengan menggunakan buah stroberi.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki gigi putih merupakan impian hampir semua wanita. Anda dapat lebih percaya diri trsenyum dengan lebar. Selain itu, gigi yang berwarna lebih putih membuat penampilan lebih menarik.

Seiring perkembangan teknologi Anda bisa mendapatkan gigi putih dengan melakukan perawatan bleaching dan veneer di klinik kecantikan. Namun, jika Anda menginginkan hasil yang natural dan alami bisa menggunakan perawatan dengan buah stroberi.

Stroberi mengandung asam yang tinggi sehingga mengikat kotoran-kotoran pada gigi, kemudian mengangkatnya. Dengan melakukan perwatan rutin menggunakan stoberi dapat membuat gigi Anda perlahan terlihat semakin putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gigi putih dengan stroberi

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis (2/8/2018), Anda bisa melakukan sendiri perawatan gigi rutin di rumah menggunakan buah stroberi. Bagi Anda yang penasaran, berikut ini cara membuat gigi putih dengan stroberi yang bisa Anda lakukan di rumah.

Bahan-bahan yang diperlukan:

Sikat gigi

Stroberi

Air

 

 

3 dari 3 halaman

Gigi putih dengan stroberi

Langkah-langkah:

1. Berkumurlah dengan pastikan mulut dan gigi Anda dalam keadaan bersih dan tidak menyisakan kotoran.

2. Hancurkan stroberi hingga menjadi berbentuk pasta. Anda juga bisa menjampurkan sedikit perasan air jeruk untuk sensasi rasa dan aroma pada pasta gigi.

3. Gunakan pasta stroberi, kemudian gosok gigi Anda seperti biasa. Gosok hingga ke semua bagian dengan rata dan bersih.

4. Terakhir bilas dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin dua kali dalam sehari, kemudian tersenyumlah lihat hasilnya gigi Anda terlihat lebih putih alami secara perlahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.