Sukses

Intip Koleksi Desainer Modest Wear Asal Turki Rasit Bagzibagli di JMFW

Berikut koleksi modest wear dari desainer asal Turki, Rasit Bagzibagli di JMFW.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran mode internasional, Jakarta Modest Fashion Week tidak hanya dihadiri oleh desainer tanah air. Sederet desainer internasional dari beberapa negara juga ikut berpartisipasi dalam perhelatan ini, salah satunya Turki. Rasit Bagzibagli seorang desainer modest wear asal Turki yang namanya sudah mendunia.

Pada Jakarta Modest Fashion Week ini, Rasit Bagzibagli berkolaborasi dengan portal fashion modest wear, Modanisa.com menghadirkan koleksi bertajuk Desert Dream. Sebanyak 30 look koleksi busana modest ready to wear yang telah popular di Turki, Eropa, Timur Tengah dan juga Amerika Serikat hadir secara langsung di Indonesia.

Gaun siang dan malam karya Rasit Bagzibagli hadir dengan pilihan warna merah, hijau, putih, powder, ungu, biru dan hitam. Dengan menggunakan material chiffon dan crepe sebagai bahan utama, koleksi ini menghadirkan detail renda yang berlapis, payet dan juga sulaman. Yang paling unik dari koleksi modest wear ini adalah varian hijab yang didesain khusus senada dengan busananya mulai dari warna hingga material.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi modest wear desainer asal Turki Rasit Bagzibagli di JMFW

”Kami sangat bangga membawa koleksi yang eksklusif dan menawan ini ke Indonesia. Kolaborasi ini sangat sempurna. Rancangan Rasit yang selalu menjadi tren dibekali dengan pemahaman Modanisa yang begitu dalam akan keinginan konsumen, kebutuhan akan pakaian hijab yang sesuai," kata Havva Kahraman Brand Manager Modanisa seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (30/7/2018).

 

3 dari 3 halaman

Koleksi modest wear desainer asal Turki Rasit Bagzibagli di JMFW

Show Rasit Bagzibagli mendapatkan apresiasi yang baik dari pecinta modest wear tanah air. Selain menampilkan karyanya, kedatangan Rasit Bagzibagli ke tanah air juga akan menggelar pertemuan dengan pecinta mode tanah air. Selain itu, dijadwalkan pekan depan, Rasit Bagzibagli akan bertolak ke Bali untuk pemotretan koleksi terbarunya bersama Modanisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.