Sukses

Tampil Memesona dengan Jeans Putih ala Cara Delevingne

Lihat dan pelajari trik pintar cara pakai jeans putih sepanjang musim panas.

Jakarta Celana jeans memang jadi satu fashion item must have yang selalu bisa diandalkan. Musim panas yang masih setia buat celana jeans warna putih tampaknya sangat pas untuk dipakai seharian kemana pun dan kesempatan apa pun, setuju?

Cara Delevingne semakin meyakinkan kita untuk pakai celana jeans warna putih yang chic (walaupun harus agak sedikit berhati-hati karena mudah kotor). Paduan tank top hitam yang dikombinasikan dengan aksesori dari hardware seperti sabuk dan kalung yang bergelantungan di leher. Topi fedora hitam yang cukup lebar dengan sepatu boots cowboy yang senada tampak jadi penyempurna penampilan kasual yang tak terlupakan musim panas ini.

FIMELA yakin celana jeans putih seperti yang Cara Delevingne pakai ini akan semakin populer sampai akhir musim panas nanti, bahkan masih bisa dipakai sampai musim panas berikutnya!

Sumber: Fimela.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.