Sukses

Gaya Keren Maudy Ayunda di Musim Panas Kali Ini

Penampilannya yang selalu sukses mencuri perhatian, gaya pribadi Maudy Ayunda ternyata ikut diperhatikan oleh Vogue.

Jakarta Siapa yang tak mengenal Maudy Ayunda? Artis muda ini selalu sukes terlihat stylish di segala kesempatan, hal tersebut bisa kita lihat lewat akun instagram nya.

Maudy Ayunda seringkali mengunggah foto OOTD untuk penampilannya sehari-hari. Dan ternyata, kecerdasan Maudy dalam memilih outfit yang ia kenakan, tidak hanya membuat publik suka, tapi juga menginspirasi secara global.

Terbukti dengan kemunculan deretan gaya pribadi Maudy Ayunda untuk Vogue.com. Membanggakan bukan? Tentu, sense of fashion Maudy memiliki pengaruh tersendiri, sehingga Vogue.com menampilkannya.

Just before the tan sets in.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

In between poses are the best kind. Taken with Canon EOS M100.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Pada artikel tersebut, Maudy dikatakan memiliki gaya yang klasik dengan selalu menyematkan understated pieces. Ia juga terlihat mahir memilih ksesoris yang memberi statement pada gaya pribadinya. Jane juga tidak lupa membahas soal latar belakang Maudy mulai dari karier hingga prestasi akademis.

 

Hyde Park Corner.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Saat tampil di panggung, Maudy menggunakan busana yang cenderung bergaya feminin dan princess-worthy dari perancang busana kenamaan lokal - seperti Sebastian Gunawan. Sedangkan saat off duty, Maudy memadupadankan outfit nya dengan jaket Calvin Klein Jeans atau Archlight sneakers dari Louis Vuitton yang sedang hits di mana-mana.

Dibalik gayanya yang minimalis, tidak disangka Maudy selalu menyematkan karya desainer pada outfit nya. Yuk intip outfit Maudy yang dapat menjadi inspirasi bahkan tidak hanya untuk musim panas.

Sumber: Fimela.com

Penulis: Ayudya A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini