Sukses

Berkat Selebritas Ini, Brand Fashion Berikut Makin Populer

Simak brand fashion apa saja yang makin populer lewat para selebritas berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas dan gaya fashion sudah menjadi dua hal yang saling melengkapi. Untuk tampil gaya dan terkini para selebritas memerlukan fashion item lansiran brand ternama yang seketika dapat menyulap tampilan mereka menjadi kekinian.

Nampaknya hal tersebut terbukti, di saat beberapa brand fashion menjadi kian populer sejak para selebritas mengenakannya. Seperti yang dilansir teenvogue.com, kekuatan selebritas untuk membantu mempromosikan suatu produk memang nyata adanya. Bahkan, di internet pun, beberapa brand fashion berikut sukses meraih pencarian terbanyak sejak digunakan oleh para selebritas ini. Penasaran apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gucci

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Berdasarkan data, Gucci merupakan salah satu brand fashion yang kini sedang naik daun. Bahkan, popularitas Gucci semakin nyata jika dilihat banyak orang yang kini mengenakan Gucci. Salah satu selebritas yang berhasil mendongkrak popularitas Gucci adalah Beyonce saat menjalani Beyonce OTR II tour beberapa waktu lalu dengan aksi panggung menawan berkat Gucci.

3 dari 4 halaman

2. Vetements

Brand asal Prancis, Vetements juga menjadi salah satu brand fashion yang tengah naik daun. Salah satu selebritas muda yang berhasil mendongrak popularitas Vetements adalah Selena Gomez. Kala itu, dirinya terlihat mengenakan hoodie dengan detail tulisan Vetements ang berhasil menuai minat para penggemar fashion hingga banyak yang memburu tracksuit tersebut.

4 dari 4 halaman

3. Fendi

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 Fendi selalu menginfusi ciri khasnya lewat logo di setap desain fashion item yang dilansirnya. Tapi, popularitas Fendi kian terdongkrak lewat tampilan Kylie Jenner yang mengunggah foto dirinya saat berjalan-jalan dengan sang buah hati yang berada di dalam stroller Fendi dan dirinya yang tampil totalitas dengan bodycon full monogram logo Fendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.