Sukses

Trik Mengaplikasikan Maskara Agar Bulu Mata Lebih Lentik

Ini caranya mengaplikasikan maskara agar bulu mata lebih lentik, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana biasanya Anda mengaplikasikan maskara? Bagi para pecinta kecantikan, maskara mungkin sudah menjadi bagian dari gaya hidup, apakah Anda salah satunya?

Namun, terkadang, mengaplikasikan maskara dengan cara yang salah justru akan membuat penampilan Anda menjadi kurang menarik, benar? Jangan khawatir, dilansir dari purewow.com, Jumat (27/7/2018), berikut ini adalah trik mengaplikasikan maskara agar bulu mata lebih lentik, penasaran?

Yang Anda butuhkan adalah tabung maskara yang sudah lama dan sedikit kering, namun usahakan untuk memakai produk yang tidak ditinggalkan lebih dari tiga bulan untuk mengurangi infeksi bakteri, dan tabung maskara yang baru dengan isi yang lebih cair. Mulai dengan mengaplikasikan maskara lama terlebih dahulu di bulu mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips mengaplikasikan maskara agar bulu mata lebih lentik

Setelah itu, lapisi lagi dengan maskara yang baru untuk menambahkan volume pada bulu mata Anda. Cara ini jelas terbilang cukup mudah dan murah, daripada Anda harus terus menerus melakukan ekstensi bulu mata, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.