Sukses

Sontek Gaya Busana ala Hijaber Korea Ayana Moon

Berikut inspirasi gaya busana ala hijaber asal Korea Ayana Jihye Moon.

Liputan6.com, Jakarta Hijaber asal Korea, Ayana Moon saat ini sedang menjadi pembicaraan. Wanita berparas cantiknya layaknya anggota girlband ini, merupakan mualaf dan menggunakan busana sopan dan berhijab.

Ayana memutuskan untuk menetap di Indonesia dan bekerja di tanah air. Gaya busananya menginspirasi muslimah lainnya di Indonesia. Busana muslim ala Korea yang tetap sopan dan sesuai syariat dari Ayana Moon bisa menjadi inspirasi Anda.

Seperti diwawancarai Liputan6.com di kawasan Kuninga, Jakarta, Senin (23/7/2018), Ayana memberikan pilihan padu padan busana muslim sehari-harinya. Ia mengungkapkan mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian. Berikut inspirasi gaya busana ala Ayana Moon, hijaber asal Korea Selatan. 

1. Outer

Bagi Anda yang baru menggunakan hijab, padu padan dengan outer menjadi pilihan yang sempurna. Outer memberikan kesan stylish pada penampilan sekaligus tertutup dan sopan. Ayana Moon biasa menggunakan pilihan coat dalam padu padan kesehariannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Material yang nyaman

2. Material yang nyaman

Salah satu pertimbangan Ayana dalam memilih busana adalah materialnya yang menyerap keringat dan tidak menerawang, sehingga memudahkan hijaber dalam aktivitas sehari-hari. Material seperti cotton merupakan favoritnya. Untuk busana yang menerawang, Ayana menyarankan untuk menggunakan inner sehingga terlihat lebih sopan dan tertutup.

 

3 dari 3 halaman

Warna lembut

3. Warna lembut

Pilihan warna pastel yang lembut merupakan favorit Ayana. Menurutnya warna pastel mudah untuk dipadupadankan menjadi sebuah tampilan yang menarik. Warna-warna pastel ini hadir dalam busana dengan cutting loose yang merupakan gaya andalan Ayana Moon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.